SOLOPOS.COM - Manchester City sedang dalam kondisi oke saat kedatangan Chelsea pada babak ketiga Piala Liga Inggris atau Carabao Cup di Stadion Etihad, Kamis (10/11/2022) pukul 03.00 WIB.

Solopos.com, JAKARTAManchester City sedang dalam kondisi oke saat kedatangan Chelsea pada babak ketiga Piala Liga Inggris atau Carabao Cup di Stadion Etihad, Kamis (10/11/2022) pukul 03.00 WIB.

Tampil sebagai tuan rumah pada pertemuan kali ini, The Citizens sedikit lebih diunggulkan. Performa terkini juga mendukung hal ini.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

The Citizens belum pernah kalah dalam lima pertandingan terakhir, sejak ditundukkan Liverpool 0-1. Dalam lima penampilan di semua ajang, Manchester City meraih empat kemenangan, dan sekali imbang kala melawan Borussia Dortmund.

Baca Juga: Chelsea 0-1 Arsenal: Gabriel Bawa The Gunners ke Puncak Lagi

Dalam pertemuan terakhir, Manchester City menang 2-1 pada laga melawan Fulham di Liga Inggris, meski bermain dengan 10 pemain setelah Joao Cancelo dikartu merah. Ada kemungkinan Manchester City akan mengistirahatkan beberapa pemain pada laga melawan Chelsea nanti.

Penjaga gawang utama, Ederson Moraes, kemungkinan jadi cadangan, untuk memberi kesempatan kepada Stefan Ortega. Begitu pula dengan Erling Haaland, yang baru sembuh dari cedera.

Sementara itu di kubu Chelsea, mereka hanya meraih dua kemenangan dalam lima pertadingan terakhir di semua kompetisi. Pada pertandingan terakhir, mereka ditundukkan 0-1 oleh pemuncak klasemen sementara Liga Inggris, Arsenal.

Baca Juga: Manchester City Atasi Fulham 2-1, Guardiola Sebut Momen Terbaik

The Blues juga mendapat hasil kurang apik saat melawan tim Big 6 musim ini, setelah imbang dengan Tottenham Hotspur dan Manchester United, mereka kalah dari Arsenal. Laga melawan Manchester City akan menjadi ujian berat yang harus dilalui Chelsea yang kini diasuh Graham Potter.

Pada laga ini, pemain Manchester City Kalvin Phillips dan Kyle Walker masih harus menepi karena mengalami cedera. Joao Cancelo tak bisa dimainkan setelah menjalani masa larangan bermain karena kartu merah langsung.

Sementara itu, enam pemain The Blues harus menepi melawan Manchester City karena cedera. Mereka adalah Wesley Fofana, N’Golo Kante, Kepa Arrizabalaga, Rece James, Ben Chilwell, Carney Chukwuemka.

 

Prediksi susunan pemain Manchester City vs Chelsea:

Manchester City (4-3-2):

Ortega; Lewis, Dias, Laporte, Gomez; Palmer, Rodri, Foden; Mahrez, Alvarez, Grealish.

 

Chelsea (4-3-3):

Mendy; Azpilicueta, Chalobah, Koulibaly, Cucurella; Gallagher, Zakaria, Kovacic; Ziyech, Broja, Pulisic.

 

Berita ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul: Prediksi Skor Manchester City vs Chelsea 10 November, Preview, Hasil, H2H

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya