Manchester City Pede Tantang Liverpool
Manchester City (Reuters-Carl Recine)

Solopos.com, MANCHESTER - Manchester City memutus rangkain kekalahan pada akhir pekan kemarin. Hal itu membuat mereka percaya diri jelang melawan pemuncak klasemen sementara Liga Inggris, Liverpool, pada pertandingan selanjutnya.

Menghadapi Southampton pada pekan ke-20 Liga Inggris, City menang dengan skor 3-1. Gol-gol City dibuat oleh David Silva, bunuh diri James Ward-Prowse, dan Sergio Aguero. Sementara gol balasan Southampton dilesakkan oleh Pierre Hojbjerg. Kemenangan ini memutus rangkaian kekalahan City yang sudah kalah dua kali beruntun di Liga Inggris.

Kemenangan ini juga membuat City kembali bertengger di urutan kedua klasemen. Mereka berjarak tujuh poin dari Liverpool yang berada di peringkat pertama. Menariknya, kedua tim akan berjumpa pada pekan ke-21 Liga Inggris terpatnya pada Jumat (4/1/2019) dini hari WIB.

"Ini adalah langkah besar dan yang harus kami lakukan. Kami melewati dua laga buruk dan kami tahu kami harus menang di sini untuk memberi diri kami kesempatan," ujar winger Sterling seperti dilansir situs resmi klub, Senin (31/12/2018).

"Tapi kami benar-benar termotivasi untuk memberi kesempatan kepada diri kami sendiri dan itulah yang kami lakukan."

"Kami harus menampilkan level yang kami tahu bisa kami tampilkan, kami sedikit beruntun tapi kami memainkan sepak bola yang hebat dan mengendalikan pertandingan. Sekarang tergantung ke diri kami untuk menjaga fokus ini dan menghadapi pertandingan berikutnya," katanya.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom