Kategori: Dunia

Manchester City Coba Peruntungan Baru saat Lawan Olympiakos Piraeus


Solopos.com/Anandita Marwa Aulia

Solopos.com, MANCHESTER – Manchester City mencoba peruntungan baru kala melawan Olympiakos Pirateus dalam Liga Champions 2020/2021 setelah kalah di liga domestik. Untuk mencapainya, The Citizens ingin mengamankan tiket 16 Besar di markas Olympiakos Piraeus, Kamis (26/11/2020) dini hari WIB.

Dilansir dari Sports Mole, kalah dari Tottenham Hotspur akhir pekan lalu membuat The Citizens tertinggal delapan angka dari puncak klasemen Liga Inggris. Hasil mengecewakan tersebut sangat kontras dengan kinerja di Eropa.

Bahkan, The Citizens telah mengoleksi sembilan angka di tiga laga tersebut. Artinya, jika bisa mendapatkan satu poin di Stadion Georgios Karaiskaki akan membawa mereka melaju ke putaran selanjutnya.

Prabowo Subianto & Fadli Zon Posting Pangeran Diponegoro, Apa Maunya?

Manchester City bahkan bisa menjadi juara grup, yang berarti status unggulan di undian babak gugur, kalau memenangkan pertandingan nanti.

Pada pertandingan kali ini The Citizens memang diunggulkan bila melihat dari kualitas pemain. Kabar gembiranya, Raheem Sterling dan Sergio Aguero sudah siap tampil di laga kali ini.

Harus Waspada

Dengan melihat kekuatan Man City, tim tamu semestinya bisa mewujudkan target. Namun, mereka tetap perlu mewaspadai tuan rumah. Apalagi Olympiacos tercatat tak pernah menelan kekalahan di kandang sepanjang musim ini di semua kompetisi.

Warna Cat hingga Ikan Koi, Berikut Hal-Hal yang Diyakini Mendatangkan Hoki

Namun, sepertinya beberapa laga terakhir peforma skuad ini tampak loyo. Dalam laga yang dijalani Olympiacos tercatat hanya memenangkan satu dari delapan pertandingan terakhir saat mereka melawan tim-tim Inggris di kompetisi Eropa. Satu-satunya kemenangan itu terjadi saat dirinya melawan Arsenal pada Februari lalu.

Dengan demikian, Olympiakos Pirateus kala melawan Manchester City membutuhkan tambahan nilai jika mau tetap berkompetisi di Eropa musim ini. Kalaupun gagal merebut posisi dua, mereka mengincar peringkat tiga yang berujung tempat di Liga Europa.

“Saya yakin kami bisa mencuri angka dari Manchester City,” ujar pelatih Olympiakos Pedro Martins, dikutip Sports Mole.

Fengsui Kamar Mandi: Bukan Hanya Material, Perhatikan Juga Hal Ini…

Perkiraan Pemain

Olympiakos (4-3-3): Sa; Drager, Semedo, Cisse, Rafinha; M'Vila, Bouchalakis, Camara; Randjelovic, Fortounis, Masouras

Manchester City (4-3-3): Ederson; Walker, Dias, Laporte, Cancelo; De Bruyne, Rodri, Gundogan; Sterling, Aguero, Foden

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos

Dimodifikasi pada Kamis, 26 November 2020 02:54

Share
Dipublikasikan oleh
Rahmat Wibisono