SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SAHID TOUR (PT. Sahid Gema Wisata) merupakan salah satu Unit Usaha SAHID GROUP yang berkantor di Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta, Shopping Arcade Unit S-31, Jl. Jendral Sudirman Kav. 86, Jakarta Pusat. Pada awalnya bergerak di bidang Wisata Umum maupun Tiketing yang berdiri sejak tahun 1979 berdasarkan Akte Pendirian Perusahaan No.23 tanggal 18 Januari 1979.

Pada tahun 1992 dibentuk Divisi Umroh Haji yang salah satu tujuannya adalah turut mensyi’arkan agama Islam dalam melayani tamu-tamu Allah mewujudkan niatnya melaksanakan Ibadah Umroh maupun Haji.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sebagai Penyelenggara Ibadah Umroh & Haji, telah mendapat Surat Ijin dari Kementrian Agama RI :

– Ijin Umroh No. D/131/2015 tanggal 23 Maret 2015

– Ijin Haji Khusus No. D/199/2015 tanggal 10 Juli 2015,

Terhitung tahun 2008 Sahid Tour tergabung dalam Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji & Umroh Republik Indonesia (AMPHURI) dengan nomor Anggota : 043/AMPHURI/2008. Alhamdulilah dalam 3 (tiga) tahun terakhir Sahid Tour telah melayani -/+ 3200 jamaah Umroh & 400-an jamaah Haji Khusus.

Untuk musim haji tahun 2016 ini Sahid Tour akan memberangkatkan calon-calon jamaah haji sebanyak 120 orang jamaah yang berasal dari berbagai kota dan provinsi di tanah air.

Untuk memberikan warna maupun suasana berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, maka tahun ini Manasik Haji dilaksanakan di kota yang bersejarah khususnya bagi SAHID TOUR, yaitu di kota Surakarta yang merupakan tempat “kelahiran” SAHID TOUR. Selain itu, pelaksanaan manasik haji di kota Surakarta ini juga bertujuan untuk lebih meyakinkan para calon-calon jamaah haji khusus – utamanya daerah Surakarta, DIY dan Semarang bahwa Manasik Haji SAHID TOUR juga bisa dilaksanakan di Kota Surakarta. Untuk itu maka diharapkan tidak ada lagi keraguan para calon jamaah haji untuk bergabung dengan SAHID TOUR.

Manasik Haji ini Insha Allah dilaksanakan secara intensif 4 hari 3 malam, yang dibagi dalam beberapa sesi materi yang dibawakan oleh para Nara Sumber, dengan harapan agar para calon jamaah haji dapat mengambil manfaat dan mendapatkan bekal tidak hanya pada teknis perjalanan dan akomodasi, namun utamanya adalah bekal persiapan mental spiritual dan pemahaman secara fiqih atas pelaksanaan ibadah haji di tanah suci nanti.

Sungguh merupakan tantangan berat bagi SAHID TOUR menerima amanat para jamaah sebagai tamu Allah SWT, karena perjalanan ibadah haji adalah merupakan perjalanan spiritual dan merupakan rukun Islam kelima.

Namun dengan dukungan doa dari para jamaah, Insha Allah SAHID TOUR dengan kantor-kantornya di Jakarta, Surakarta, Yogyakarta dan Semarang akan tetap berkomitmen dan menjaga amanah para jamaah dalam menjalankan ibadah Haji maupun Umroh.

Untuk informasi lebih lengkap tentang SAHID TOUR silahkan kunjungi website ini : http://www.sahidtour.com/

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya