SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

NEWCASTLE–Manajer Newcastle United Alan Pardew meminta maaf pada suporternya gara-gara kekalahan telak 0-6 dari Liverpool di St James’ Park. Ia pun menyebutnya sebagai sebuah titik rendah dalam kariernya.

“Pertama-tama, untuk skuat dan staf, kami minta maaf atas performa hari ini,” tutur Pardew kepada televisi klubnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kami tahu, dalam tiga partai berikutnya kami harus minimal menang satu kali. Syukur-syukur bisa lebihm dan itu harus dimulai di West Ham (minggu depan).”

Ekspedisi Mudik 2024

Newcastle kini ada di peringkat k-16, hanya berjarak lima poin dari zona degradasi. Setelah West Ham, mereka akan menentukan nasibnya dengan menghadapi Queens Park Rangers (away) dan Arsenal (home) di pekan pamungkas.

“Aku rasa hari ini adalah sebuah poin rendah dalam karierku di tim ini. Dari skor akhirnya, penampilan kami memang tidak cukup bagus,” sambung Pardew, yang sudah membesut The Magpies sejak Desember 2010.

Diakui Pardew, permainan pasukannya mulai kacau setelah tertinggal dua gol di babak pertama, termasuk oleh gol pembuka yang terjadi saat kickoff baru berusia tiga menit.

“Kami tidak terorganisir, dan ini bukan kesalahan-kesalahan individu. Ini masalah bersama,” sahutnya.

Ini adalah kekalahan pertama Newcastle di kandangnya sendiri dengan selisih enam gol, di pertandingan kasta tertinggi Liga Inggris sejak September 1925. Kala itu mereka kalah 1-7 dari Blackburn Rovers.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya