SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA — Delon, artis yang punya nama lengkap Stanislaus Alexander Liauw Delon Thamrin dengan Putri Juby dikabarkan telah memiliki anak berusia 7 tahun.

Kabar tersebut dibeberkan oleh manajer Putri Juby, Sony, saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (22/10/2018), sebagaimana dikutip dari Okezone.com.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Sony mengatakan dia dan Putri sengaja membongkar hal tersebut sebelum mantan kekasih Delon ini mulai berkarir di industri hiburan. 

“Nanti gini, kalau bukan anak Delon itu ada pertanyaan anaknya siapa, itu kan benar-benar luka ya? Lukanya dia, jadi kita enggak boleh cerita, cukup dia yang tahu. Kenapa dia cerita? Karena dia pengin berkarir. Nanti tiba-tiba dikasih tahu ini kan sudah punya anak kan enggak enak. Lebih baik ngomong di depan saja,” sambungnya.

Sony mengungkapkan Putri Juby bukanlah seorang perempuan yang memanfaatkan nama besar Delon untuk mendompleng namanya. Bahkan ia mengungkap bahwa bintang film Dawai 2 Asmara ini berani mengungkap hal tersebut atas seizin Delon.

“Ini cuma sedikit klarifikasi ini dia bukan orang baru yanh ingin dompleng. Ini masalalu Delon yang tersisa tiba-tiba dan Delon pun mempersilahkan dia untuk memperkenalkan diri, seizin Delon,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya