SOLOPOS.COM - Kapten sekaligus bek Manchester United, Nemanja Vidic, memberi dukungannya pada calon manajer baru yang menggantikan Sir Alex Ferguson, David Moyes. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Kapten sekaligus bek Manchester United, Nemanja Vidic, memberi dukungannya pada calon manajer baru yang menggantikan Sir Alex Ferguson, David Moyes. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

MANCHESTER – Kapten Manchester United, Nemanja Vidic, memberikan dukungannya pada David Moyes sebagai manajer baru di Old Trafford. Bersama Moyes, Vida, sapaan Vidic, berharap United memiliki kejayaan yang sama seperti saat era Sir Alex Ferguson.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Moyes, yang menjadi penerus Ferguson, akan tiba dengan kontrak selama enam tahun pada musim panas mendatang. Pria yang kini masih berstatus sebagai manajer Everton itu memiliki tugas berat, yakni menggantikan salah satu manajer terbaik di Inggris yang mampu mempersembahkan 13 gelar Liga Premier dalam 20 tahun.

Ekspedisi Mudik 2024

Vidic merasakan lima gelar Liga Premier bersama United di era Ferguson. Selain itu, bek asal Serbia ini juga pernah mencicipi satu gelar Liga Champions. Di era Moyes, Vidic berharap lebih dan yakin di bawah kepemimpinan Moyes, ia mampu menambah koleksi gelarnya.

“Saya menatap ke depan untuk bekerja bersama David [Moyes] dan saya akan memiliki kesuksean yang saya seperti yang saya miliki bersama Sir Alex,” tutur Vida.

“David dan Sir Alex memiliki beberapa kesamaan, mereka sangat bersemangat, keduanya merupakan pemenang dan Anda bisa melihat cara mereka melakukan pendekatan pada permainan dan bagaimana mereka menjalankannya.”

“David Moyes telah melakukan pekerjaan hebat bersama Everton. Dia adalah orang yang mendapatkan pemainnya untuk bekerja keras dan menunjukkan disiplinnya.”

“Dia melakukannya dengan baik bersama Everton karena dalam beberapa tahun terakhir mereka telah berhasil masuk dalam posisi enam besar,” beber Vida.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya