SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Setelah Luna Maya dan Cut Tari, nama Aura Kasih disebut-sebut sebagai artis yang juga memiliki video dengan pria mirip Ariel vokalis Peterpan. Soal video Aura Kasih itu sudah ramai dibicarakan masyarakat. Hal itu dibantah keras oleh orang dekat penyanyi tersebut.

“Nggaklah. Itu nggak benar. Aku tahu banget itu tidak benar,” kata Yani, manajer Aura Kasih, Kamis (10/6).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Yani menegaskan bahwa gosip seputar video mirip Aura Kasih dengan pria mirip Ariel itu hanya isu belaka. Yani memastikan bahwa pelantun ”Mari Bercinta’ itu tak punya video seks seperti yang ramai dibicarakan orang dua hari belakangan.

Saat disinggung soal Aura Kasih yang dikabarkan sempat panik karena namanya masuk dalam daftar yang disebut-sebut memiliki video seks dengan pria bermirip Ariel itu, Yani langsung menampiknya. Nggak kok. Dia santai saja karena itu bukan kenyataan.”

Aura Kasih memang sempat dikabarkan memiliki hubungan dengan vokalis Peterpan. Keduanya sempat dipergoki jalan berdua. Tetapi, kabar itu dibantah habis-habisan oleh Aura Kasih.

Vivanews/isw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya