SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, WONOGIRI — Manajemen grup band Sheila on 7 menyatakan belum ada rencana konser Sheila on 7 di Wonogiri, Jawa Tengah, pada 23-25 Agustus mendatang sebagai rangkaian peringatan Hari Jadi ke-69 Provinsi Jawa Tengah.

Pada tanggal yang sama, band yang digawangi Duta cs itu dijadwalkan konser di Jakarta.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pernyataan itu diungkapkan manajeman Sheila on 7 menanggapi pemberitaan di Solopos.com yang tayang Kamis (18/7/2019) terkait rencana konser Sheila on 7 di Wonogiri pada Agustus 2019. (baca: Asyik, Sheila on 7 bakal Manggung di Wonogiri Agustus 2019

Runner Manajemen Sheila on 7, Aip, menjelaskan kabar mengenai rencana konser Sheila on 7 di Wonogiri menerima sejumlah tanggapan dari para Sheilagank, sebutan untuk fans Sheila on 7, di sejumlah daerah.

Mereka, ungkap Aip,  menanyakan kebenaran rencana konser grup band idola mereka di Wonogiri. “Sheilagank kan ada di mana-mana. Saya banyak menerima DM [direct message] dari mereka,” kata Aip, saat dihubungi , Sabtu (20/7/2019).

Aip menerangkan pada rentang waktu tanggal 23-25 Agustus 2019 Sheila on 7 dijadwalkan konser di Jakarta. Perinciannya yakni 24 Agustus 2019 konser di halaman Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, dan 25 Agustus 2019 di Bekasi.

“Jadi kalau ada kabar kami konser di Wonogiri antara 23-25 Agustus itu enggak mungkin. Karena persiapan alat dan kru saja tanggal 23 [Agustus] sudah berangkat ke Jakarta,” tutur dia.

Aip menambahkan sejumlah event organizer (EO) memang sempat menanyakan kepada manajamen apakah jadwal konser Sheila on 7 untuk akhir Agustus mendatang masih tersedia atau tidak.

“Pada akhir Agustus kami enggak ada jadwal. Tapi, mereka enggak ada kelanjutannya. Mungkin sekadar tanya,” imbuh dia.

Hingga kini, lanjut Aip, Sheila on 7 belum memiliki rencana menggelar konser di Wonogiri maupun Solo. Konser terdekat, ungkap dia, akan digelar di Salatiga. 

Diberitakan sebelumnya, grup band Sheila on 7 diagendakan manggung di Wonogiri, Jawa Tengah, pada Pesta Rakyat Jateng memperingati Hari Jadi ke-69 Jateng. Selain konser Sheila on 7, di Wonogiri juga akan digelar pawai budaya diikuti 35 kabupaten/kota di Jateng.

Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Tengah, Sri Puryono,  Rabu (17/7/2019), mengatakan Pesta Rakyat Jateng 2019 digelar pada 23-25 Agustus mendatang. Acara itu akan dimeriahkan dengan pameran budaya, pameran produk unggulan Jateng, hingga bakti sosial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya