SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA—Tunggakan rekening listrik wisma PSIM ternyata disengaja oleh manajemen PSIM. Hal itu diakui Media Director PSIM, Ajiek Tarmidzi.

Saat dihubungi Harian Jogja, ia mengakui tunggakan itu memang sengaja dilakukan manajemen. Pasalnya, mereka menilai dengan daya sebesar 11.000 PA, jelas tagihan rekening yang beratasnamakan Wisma/Monumen itu sudah pasti akan tinggi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Masalahnya kan wisma sedang kosong, jadi mubazir kan. Kami bayar mahal, tapi sebenarnya kondisi wisma sedang kosong,” ucapnya, Selasa (18/9).

Sejak pemain diputus kontrak oleh manajemen beberapa bulan lalu, wisma PSIM tak berpenghuni, kecuali beberapa orang penjaga wisma.

Menurut Ajiek, penyegelan adalah cara terbaik untuk mengirit tagihan. “Kalau disegel begini kan kami tidak harus membayar uang tagihan,” katanya.

Meski begitu, ia mengaku, pihaknya tidak diam begitu saja. Menurut dia, manajemen PSIM tetap akan mengupayakan pembayaran tunggakan, setidaknya agar PT PLN tidak memutus aliran listrik secara permanen.(ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya