SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA—Manajemen PSIM serius untuk menggelar Mataram Cup 2011. Bahkan untuk merealisasikan kegiatan tersebut rencananya, hari ini manajemen PSIM akan bertemu dengan sponsor.

Direktur Utama PSIM, Yoyok Setiawan mengatakan pihaknya akan bernegosiasi dengan sponsor untuk mendukung gelaran ini. “Besok kami rencananya akan bertemu sponsor,” terang Yoyok Setiawan, di Wisma PSIM, Rabu (26/10).

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Seperti diberitakan sebelumnya sambil menunggu bergulirnya kompetisi yang dijadwalkan pada 27 November, PSIM bakal menggelar Mataram Cup 2011.

Rencananya, gelaran turnamen yang kali pertama digelar PSIM ini bakal diikuti sejumlah tim yang berlaga di kompetisi kasta kedua dan tertinggi. Selain bakal melibatkan PSIM, PSS, Persiba, direncanakan gelaran ini juga bakal melibatkan PSIS Semarang, Sriwijaya FC, Persipura, PSCS Cilacap dan PPSM Sakti Magelang. Gelaran sendiri bakal dibagi menjadi dua pool dengan sistem turnamen.

Ditambahkan mantan General Manajer PSIM era 2005 itu, rencananya sponsor yang ditemui itu diharapkan bisa menjadi sponsor utama. “Kami akan mencoba melobi, kalau bisa menjadi sponsor utama.” terangnya.

Hanya saja, Yoyok masih belum mau membuka siapa sponsor yang bakal diajak kerja sama untuk mendanani gelaran Mataram Cup 2011 ini. Termasuk berapa dana yang digelontorkan dalam kegiatan ini.

Yang jelas, PSIM menggelar turnamen ini selain bertujuan untuk mengisi kekosongan waktu, turnamen itu digelar sekaligus sebagai persiapan skuat Laskar Mataram di kompetisi.

Yoyok juga berharap dengan digelarnya turnamen yang melibatkan delapan tim itu, turnamen juga bakal dijadikan uji coba persiapan panitia pelaksana pertandingan sebelum digelarnya laga home di kompetisi mendatang.(Harian Jogja/Jumali)

HARJO CETAK

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya