SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Manajemen Persis Solo bakal melakukan audiensi dengan suporter.

Solopos.com, SOLO – Manajemen Persis Solo dibawah naungan PT Persis Solo Saestu mengadakan audiensi pengurus Persis Solo, Askot PSSI Solo, 26 klub internal, suporter, dengan Wali Kota Solo, FX Hadi Rudyatmo, di Loji Gandrung, Jumat (6/1/2017) malam WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

CEO PT Persis Solo Saestu, Paulus Haryoto menyampaikan Rudy sebagai penasehat Persis akan menyampaikan arahan terkait rencana program dan kegiatan yang perlu didengarkan bersama, termasuk sikap mengenai posisi manajemen Persis yang akan berlaga di Divisi Utama.

“Pengcab mempunyai rencana untuk menyampaikan program kerja yang sudah dikerjakan. Selain itu juga tentang sikap dari kami. Kami dalam hal ini, pengurus yang ada di Solo,” kata Paulus ketika dihubungi Solopos.com, Kamis (5/1/2017).

Dalam acara tersebut, lanjut Paulus, pihak investor PT. Syahdhana Properti Nusantara (SPN) dipastikan tidak hadir dalam acara tersebut, karena memang tidak diundang. Meski begitu, Paulus enggan membeberkan terkait hubungan kedua pihak itu. “Terkait sponsor besok ditunggu saja apa yang disampaikan oleh penasihat Persis,” tandasnya.

Sementara itu, Wakil Presiden Pasoepati, Ginda Ferachtriawan, mengaku mendapat banyak pertanyaan dari para suporter setia Laskar Sambernyawa di ranah wilayah. Dia hanya bisa mengimbau kepada para suporter lainnya untuk datang dan mendengarkan apa yang disampaikan. “Ya sudah besok datang, kita dengarkan, kalau ada yang ingin ditanyakan ya disampaikan,” ujar Ginda.

Pada prinsipnya, lanjut dia, Pasoepati tidak ingin ikut terlalu dalam dan hanya memposisikan sebagai suporter saja. Meski begitu, para suporter mempertanyakan kenapa tempatnya di Loji Gandrung dan status ketua umum Persis atas nama Paulus Haryoto. “Teman-teman ingetnya Pak Paulus itu kalau tidak ketua Askot ya CEO PT Persis Solo Saestu. Ini kok kopnya Persis Solo dan ketua umumnya Pak Paulus,” tandasnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya