SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Dok.SOLOPOS), LEPASKAN TENDANGAN--Pemain Persis Junior Rachman Purwanto (depan) melepaskan tendangan yang membobol gawang PSCS Cilacap dalam laga Liga Remaja U-18 di Stadion Manahan, Rabu (9/11). (JIBI/SOLOPOS/ Sunaryo Haryo Bayu)

Ilustrasi (Dok.SOLOPOS), LEPASKAN TENDANGAN--Pemain Persis Junior Rachman Purwanto (depan) melepaskan tendangan yang membobol gawang PSCS Cilacap dalam laga Liga Remaja U-18 di Stadion Manahan, Rabu (9/11). (JIBI/SOLOPOS/ Sunaryo Haryo Bayu)

Solo (Solopos.com)–Manajemen Persis Solo Junior (Jr) menjanjikan bonus berlipat terhadap Waskito dkk seandainya dapat melewati partai semifinal lanjutan kompetisi sepak bola kelompok umur 18 tahun (KU-18) Jateng dengan mulus.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Setidaknya, kucuran bonus yang dijanjikan lebih besar dibandingkan saat lolos ke babak II yang hanya Rp 10 juta.

Ekspedisi Mudik 2024

Manajer Persis Jr, Totok Supriyanto, mengatakan mental bertanding Waskito dkk terus meningkat. Kali terakhir, Waskito dkk berhasil menjungkalkan perlawanan PSCS Cilacap Jr di kandang dengan skor 2-1. Kolektivitas permainan di berbagai sektor dianggap sudah mapan.

Duet Waskito-Bebek cukup produktif selama menjalani babak I dan babak II. Di lini tengah, permainan Viky dkk sudah cukup atraktif.

Di barisan belakang, Rianto dkk semakin tenang dalam menghalau serangan lawan. Di bawah mistar, penampilan Afif sudah tak perlu diragukan lagi.

“Bonus, tentunya akan kami berikan kepada mereka kalau mampu menyelesaikan partai semifinal dengan baik (tembus final -red). Ini untuk stimulan agar anak-anak tetap semangat memenangkan pertandingan,” kata Totok Supriyanto saat ditemui Espos di Stadion Manahan, Rabu (9/11/2011).

(pso)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya