SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO — Manajemen Persis Solo DU LPIS memastikan persoalan kontrak pemain sudah diselesaikan sebelum kickoff laga perdana melawan Persires Banjarnegara di Stadion Manahan, Rabu (17/4/2013). Beberapa jam sebelum laga dimulai, manajemen mengaku sudah merampungkan kontrak dua pemain yang belum menemui kata sepakat di waktu sebelumnya. Dengan selesainya pembahasan kontrak, manajemen berharap pemain dapat fokus menghadapi setiap pertandingan.

“Pagi tadi [kemarin], semua urusan sudah beres. Total pemain yang sudah diurus [dikontrak] ada 22 pemain. Untuk pemain Asmad tidak kami kontrak,” kata Manajer Persis Solo DU LPIS, Joni S Erwandi, saat ditemui wartawan di Stadion Manahan, Rabu.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Sudah beresnya negosiasi kontrak pemain membuat para pemain bersemangat lagi menghadapi putaran pertama DU LPIS. Di waktu sebelumnya, para pemain masih ogah-ogahan berlatih karena nasib mereka belum jelas. Para pemain baru bisa berkumpul dengan kekuatan penuh dalam dua pekan terakhir. Dengan kondisi seperti itu, sulit kiranya bagi Widyantoro mengembalikan performa Persis di titik ideal, yakni bermain dengan kecepatan tinggi.

“Kendati ada berbagai persoalan, saya pastikan kondisi tim saat sekarang masih solid. Kami juga bersyukur bisa diberi kemenangan di laga perdana ini,” kata Wiwid.

Di laga perdana yang dijalani Persis kemarin, ribuan Pasoepati menyempatkan hadir mendukung perjuangan Tri Handoko dkk.

“Penjualan tiket belum kami hitung secara resmi. Secara sekilas, taksiran penjualan tiket berada di atas angka 6.000-an lembar,” kata Panpel pertandingan, Roy Saputra.

Terpisah, media Oficer (MO) Persis, Farid Mutaqin, mengatakan laga kedua Persis Solo melawan Persifa Fak-Fak di Stadion Manahan, Rabu (24/4/2013) masih dibahas lebih lanjut. Pasalnya, jadwal tersebut bentrok dengan jadwal Piala AFC 2013 antara Persibo Bojonegoro melawan Yangon United.

“Kami akan koordinasi terlebih dahulu dengan pihak Manahan. Lebih baiknya seperti apa nantinya,” kata Farid.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya