SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Mogok kerja sejumlah pilot yang tergabung dalam Asosiasi Pilot Garuda (APG) masih berlangsung. Bersama Menneg BUMN Mustafa Abubakar, manajemen Garuda pun menggelar pertemuan dengan para pilot untuk mencari titik temu persoalan. Hal ini disampaikan Mustafa, saat ditemui di sela-sela sidak di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Kamis (28/7). Begitu sidak selesai, Mustafa langsung menuju kantor Garuda yang juga berada di bandara.

Di sana sejumlah pejabat Garuda termasuk Dirut Garuda Emirsyah Satar dan juga Presiden APG Stephanus Geraldus sudah siap menggelar pertemuan. Namun Stephanus membantah pertemuan itu untuk mediasi. Sementara itu, VP Corporate Communication Garuda Pujobroto juga enggan berkomentar. Pertemuan digelar secara tertutup di lantai dua ruang operation PT Garuda Indonesia tepat pukul 12.00 WIB. [dtc/tna]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ekspedisi Mudik 2024
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya