SOLOPOS.COM - Logo PSS Sleman (JIBI/Harian Jogja/dok)

Logo PSS Sleman (JIBI/Harian Jogja/dok)

SLEMAN—Manajemen PSS Sleman dan PT. PSS terlihat belum kompak menggelar rapat evaluasi baik mengenai waktu maupun materi.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Manajemen melalui Sekretaris Umum Tim, Pustopo mengatakan belum dapat memastikan jika rapat evaluasi bisa dilakukan pekan ini. Sebab menurutnya terus terjadi perubahan pembahasan materi rapat evaluasi karena usulan baru dari beberapa anggota.

“Kemarin memang sudah selesai, tetapi dalam perkembangannya ada perubahan,” ucap Pustopo kepada Harian Jogja Express, Rabu (10/10/2012).

Namun untuk pembahasan akhir yang disebutnya berlangsung kemarin, Selasa (9/10/2012) ia memang belum mengetahui secara pasti hasil akhirnya. Pustopo berdalih ia sedang berada di luar kota untuk tugas dinas. Pustopo pun belum mengetahui hasil yang diperoleh.

“Tapi memang pembahasan akhirnya kemarin, saya tertinggal untuk itu karena saya sedang di luar kota. Coba Hubungi Pak Pardji,” papar dia.

Direktur PT. Putera Sleman Sembada, Supardjiono menyatakan dengan tegas rapat evaluasi siap dilaksanakan. Janji yang diucapkannya beberapa waktu lalu jika evaluasi digelar pekan ini pun kembali dengan tegas ia nyatakan tidak akan batal.
“Kami sudah siap dan tetap akan kami gelar Jumat (12/10/2012) jam 19.00 WIB,” tegas dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya