SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Menanggapi ramainya pemberitaan Dispatch, agensi penyanyi K-Pop Kang Daniel, Konnect Entertainment, membenarkan artisnya berkencan dengan Jihyo Twice.

“Mereka bertemu dan tertarik satu sama lain,” demikian pernyataan Konnect Entertainment sebagaimana dilansir Soompi, Senin (5/8/2019).

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Sebelumnya, Dispatch melaporkan Kang Daniel dan Jihyo Twice berkencan apartemen mewah Kang Daniel di kawasan Hannam-dong, Seoul, Kamis (1/8/2019) lalu.

Jihyo dikabarkan sering pergi ke rumah jebolan ajang pencarian bakat Produce 101 itu dengan diantar oleh personel Twice. Terkadang ia pergi sendiri ke rumah sang kekasih dengan mobil Mercedesnya.

Meskipun kedua penyanyi itu tengah disibukkan oleh kegiatan masing-masing, namun diisukan keduanya saling bertemu lebih dari sekali dalam sepekan.

Dispatch juga melaporkan dua pekan lalu, Jihyo menghabiskan waktu bersama penyanyi lagu What Are You Up To, dikarenakan hari itu merupakan hari penting untuk Kang Daniel, yakni hari debut solonya.

Keduanya dikabarkan mulai berkencan sejak awal tahun 2019 lalu, mereka saling mendukung satu sama lain ketika dalam masa-masa sulit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya