SOLOPOS.COM - Louis Van Gaal, pengumumannya sebagai manager baru MU ditunda. Ist/dok

Solopos.com, MANCHESTER — Manchester United (MU) akhirnya menunda pengumuman Louis van Gaal sebagai manajer barunya setidaknya sampai pekan depan.

Salah satu edia Inggris Telegraph menyebut keputusan ini diambil Setan Merah untuk menghormati timnas Belanda yang akan beruji coba lawan Ekuador Sabtu (17/5/2014) ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebelumnya tersiar kabar MU akan mengumumkan perekrutan Van Gaal pada Kamis (16/5/2014) waktu setempat. Kedua pihak kabarnya sudah menemui kata sepakat terkait durasi kontrak, gaji, dan detail lainnya pada Kamis siang.

MU sendiri seperti dilansir Liputan6.com tidak ambil pusing dengan penundaan ini. Mereka tidak mau menganggu konsentrasi manajer berusia 62 tahun itu dalam menangani Tim Oranye.

Di sisi lain, Ryan Giggs kemungkinan dipertahankan van Gaal sebagai salah satu asistennya musim depan. Pemain berusia 41 tahun itu sendiri sudah bertemu empat mata dengan van Gaal pada Rabu malam untuk membicarakan masa depannya.

Sementara asisten pelatih lain belum menemui titik terang. Kemungkinan van Gaal juga akan merekrut Paul Scholes dan Nicky Butt untuk membantu menangani Wayne Rooney dan kawan-kawan. (JIBI/SOLOPOS)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya