SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Gelandang senior Manchester United, Paul Scholes (kiri), masih dibekap cedera lutut yang membuatnya tak bisa dimainkan saat menjamu Reading pada babak lima Piala FA di Old Trafford, Selasa (19/2/2013) dini hari WIB. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

MANCHESTER – Gelandang senior Manchester United, masih dibekap cedera lutut. Alhasil, gelandang 38 tahun ini dipastikan tak bisa dimainkan saat United menjamu Reading pada babak kelima Piala FA di Old Trafford, Selasa (19/2/2013) dini hari WIB.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Kendati demikian, manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, berharap Schole bisa kembali pulih dalam  dua pekan kedepan.

Scholes tak bisa diturunkan sejak menjadi pemain pengganti kala United membungkan Fulham 4-1, 26 Januari lalu. “Dia mengalami cedera lutut, di mana sedikit menganggunya,” tutur Ferguson di Sky Sports, Jumat (15/2/2013).

“Kami akan mencoba memberi perawatan lain sepanjang pekan ini. Dia kemungkinan akan kembali seperti semula dalam beberapa pekan,” imbuh Sir Alex.

Di sisi lain, Ferguson mengaku skuatnya dalam kondisi prima setelah menahan Madrid 1-1 dalam laga 16 besar Liga Champions, Kamis (14/2/2013) dini hari WIB. Meski demikian, manajer asal Skotlandia ini mengaku akan melakukan perubahan starting line up saat menjamu The Royals, julukan Reading.

“Saya akan membuat beberapa perubahan. Kami ingin mendapat tiket ke perempat final dan kami ingin lolos,” beber Fergie.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya