SOLOPOS.COM - Pemain baru Manchester United Juan Mata melambaikan tangan kepada fans di Old Trafford. JIBI/Reuters/Darren Staples

Solopos.com, MANCHESTER — Punggawa baru Manchester United Juan Mata mengaku terkesan dengan atmosfer dari pendukung Old Trafford. Pemain asal Spanyol itu baru ditransfer dari Chelsea pekan lalu dengan bandrol 37,1 juta poundsterling dan mendapat kesempatan melakukan debut ketika tim menjamu Cardiff City Rabu (29/1/2014) dini hari tadi.

Mata memang tak mencetak gol, namun rupanya penampilannya dianggap memuaskan oleh suporter setan merah yang memadati stadion. “Ketika saya meninggalkan lapangan, seluruh penonton yang ada di tribun memuji saya dan itu adalah sesuatu yang tak akan pernah saya lupakan,” tutur Mata pada Sky Sports seperti dikutip Merdeka.com, ketika ia ditanya soal reaksi penonton untuknya di menit ke-85 laga dini hari tadi.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

United sendiri berhasil menang 2-0 atas The Bluebirds melalui gol yang dicetak oleh Robin Van Persie dan Ashley Young.

Juan Mata mengaku dirinya senang akhirnya bisa menyelesaikan debut berseragam Manchester United di laga melawan Cardiff City dini hari tadi. Meski tak mencatatkan namanya di papan skor, Mata membantu tim untuk menang 2-0.

Mata ditransfer dari Chelsea dengan nilai yang memecahkan rekor transfer tim, 37,1 juta poundsterling atau lebih dari Rp700 miliar. Pemain asal Spanyol itu ikut berkontribusi dalam terciptanya gol pertama United atas Cardiff yang dibukukan oleh Robin Van Persie.

“Itu tadi luar biasa. Atmosfernya benar-benar hebat. Hal yang paling penting adalah kami menang dan mendapat tiga poin. Saya harap ini menjadi awal dari berbagai hasil positif lainnya,” tutur Mata.

“Itu tadi juga merupakan pertandingan yang hebat untuk saya. Saya mencoba bermain sebaik mungkin. Rekan tim saya banyak membantu. Secara keseluruhan semuanya benar-benar hebat,” pungkas gelandang tengah yang ikut membantu Spanyol menjadi juara dunia 2010 tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya