SOLOPOS.COM - Striker MU Wayne Rooney melakukan selebrasi setelah membuat gol ke gawang Norwich. JIBI/Reuters

Solopos.com, MANCHESTER — Wayne Rooney tak mampu menyembunyikan rasa gembiranya setelah MU menekuk Norwich City empat gol tanpa balas, Sabtu (26/4/2014) atau Minggu dini hari WIB. Seusai berlaga Rooney langsung menyampaikan dukungannya agar Ryan Giggs menjadi manajer tetap Setan Merah.

Sesuai janji Ryan Giggs, MU memang tampil berbeda dalam laga perdana saat dia tangani. Selain bersemangat, permainan MU lebih menyerang dan atraktif ketimbang saat di bawah Moyes.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Pekan ini sangat berat karena aura negatif selalu meliputi tim. Kami terluka dan di laga ini kami ingin menujukkan kapasitas yang lebih,” ujar Rooney di Sky Sports seperti dilansir Liputan6.com.

Ekspedisi Mudik 2024

“Setelah babak pertama kami tahu harus mencetak gol lagi. Dan, saat kami melakukannya maka tugas untuk menang menjadi mudah.”

Di sisi lain, Rooney mengagumi kinerja Giggs di laga perdananya. Walau lawannya merupakan tim papan bawah namun pilihan pemain Giggs membuat MU menang telak.

“Sangat aneh sebenarnya situasi di laga ini. Tapi dia pemain yang pengalaman dan terlahir untuk menjadi seorang manajer,” kata Rooney antusias.

“Kita bisa lihat bagaimana dia menangani dirinya sendiri sejak mengambil alih tim ini. Giggs punya kapasitas menjadi manajer selanjutnya, tapi semuanya tergantung direksi.” (JIBI/SOLOPOS)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya