SOLOPOS.COM - Aaron Ramsey. (REUTERS/Michael Dalder)

Man of the Match Rusia melawan Wales adalah Aaron Ramsey.

Solopos.com, TOULOUSE – Wales tampil trengginas saat menghadapi Rusia di match day terakhir Grup B Piala Eropa 2016. The Dragons menang telak dengan skor 3-0.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dalam laga yang digelar di Stade de Toulouse, Selasa (21/6/2016) dini hari WIB itu, golo-gol Wales dicetak oleh Aaron Ramsey, Neil Taylor, dan Gareth Bale. Ramsey yang mencetak gol pembuka menjadi man of the match di  laga ini.

Selain mencetak gol pembuka, Ramsey juga menjadi motor serangan Wales. Dia beberapa kali mengancam gawang Rusia yang dijaga Igor Akinveef. Pertahanan Rusia dibuat acak-acakan oleh bintang Arsenal ini sehingga menyisakan lubang yang bisa membuat para pemain Wales leluasa.

Selain Ramsey, nama lain yang cukup menonojol tentu Gareth Bale. Winger Real Madrid itu mencetak gol penutup dan membuatnya sudah mengoleksi tiga gol di Piala Eropa 2016. Khusus di pertandingan melawan Rusia, Bale mencatatkan tujuh attempts yang mengarah ke gawang, delapan drible yang sukses dan membikin tiga peluang untuk rekan-rekannya.

Berkat kemenangan ini, Wales lolos sebagai juara grup B. Mereka mengoleksi enam poin dari tiga laga. Merekamengalahkan Inggris yang harus puas keluar sebagai runner up setelah mengupulkan lima poin dari tiga laga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya