SOLOPOS.COM - Marek Hamsik. (JIBI/Reuters/Albert Gea Livepic)

Man of the Match laga Rusia vs Slovakia adalah Marek Hamsik.

Solopos.com, LILLE – Pemain Napoli, Marek Hamsik, membawa kemenangan penting untuk Slovaki di lanjutan laga grup B Piala Eropa 2016. Hamsik mencetak satu gol dan sukses membuat satu assist di laga ini.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Marek Hamsik berhasil menjadi pemain terbaik laga yang mempertemukan Slovakia vs Rusia di matchday kedua Grup B Piala Eropa 2016 yang dilangsungkan di Stadion Pierre-Mauroy, Rabu (15/6/2016) malam WIB. Tak heran playmaker yang bermain untuk Napoli itu dinobatkan sebagai pemain terbaik.

Hamsik sukses mencetak satu dari dua gol untuk membawa negaranya, Slovakia, mengalahkan Rusia dengan skor 2-1. Tak hanya mencetak gol, pemain berusia 28 tahun juga sukses mencetak assist atas gol yang dibuat Vladimir Weiss.

Sepanjang pertandingan, Hamsik tampil sangat menonjol. Ia sukses mencatatkan lima tembakan dan satu di antaranya mengarah ke gawang dan terbukti menghasilkan gol.

Selain itu, Hamsik berhasil melepaskan 79 persen umpan tepat sasaran dan melakukan dua tekel bersih sepanjang pertandingan. Berkat kemenangan Slovakia atas Rusia, tim asuhan Jan Kozak pun berpeluang lolos ke 16 besar Piala Eropa 2016.

Jika mampu mengalahkan Inggris di matchday ketiga, Slovakia dipastikan lolos ke perdelapanfinal. Namun, hasil imbang dapat meloloskan Slovakia dengan status peringkat tiga terbaik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya