SOLOPOS.COM - Striker Islandia Kolbeinn Sigthorsson (JIBI/Reuters)

Penyerang Islandia, Kolbeinn Sigthorsson, dinobatkan menjadi MOTM.

Solopos.com, MARSEILLE – Islandia harus menelan hasil imbang untuk kedua kalinya pada pertandingan Grup F Piala Eropa 2016. Jika pada pertandingan pertama mereka berhasil menahan imbang Portugal, pada pertandingan kedua mereka bermain 1-1 saat melawan Hungaria.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Penyerang Islandia, Kolbeinn Sigthorsson, dinobatkan sebagai pemain terbaik dalam pertandingan Islandia vs Hungaria. Meski tak mampu mencetak gol, namun dirinya berhasil melepaskan satu tembakan tepat sasaran.

Tak hanya itu, penyerang 26 tahun tersebut juga berhasil menekan pertahanan Hungaria melalui bola atas. Sigthorsson berhasil memenangi 10 pertarungan bola atas lawan-lawannya pada pertandingan tersebut. Sementara itu, bomber milik Ajax Amsterdam tersebut juga berhasil mencatatkan 59 passing sukses.

Sigthorsson juga beberapa kali berhasil berada di posisi yang tepat untuk memancing keluar pemain bertahan Hungaria. Selain itu ia juga berhasil mencatatkan 3,3 persen penguasaan bola yang dimiliki oleh Islandia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya