SOLOPOS.COM - Alex Witsel merayakan gol ke gawang Irlandia. (JIBI/Reuters/Regis Duvignau)

Belgia menang besar berkat dua gol Romelo Lukaku. Namun, Lukaku ternyata bukan yang terbaik di pertandingan itu.

Solopos.com, BORDEAUX – Kalau bukan karena Romelo Lukaku, Belgia barangkali tidak akan mencatat kemenangan telak atas Republik Irlandia di Stade de Bordeaux, Bordeaux, Prancis, Sabtu (18/6/2016) malam WIB. Pada pertandingan itu, Belgia menang 3-0 dimana dua gol diantaranya dicetak Lukaku.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Meski begitu, bukan Lukaku ternyata yang terpilih menjadi Man of the Match laga. UEFA melalui laman Euro2016.com mengumumkan pemain terbaik dalam laga Belgia kontra Republik Irlandia adalah Alex Witsel. Pemain berambut kribo ini memiliki statistik yang lebih efisien dan mencetak satu gol tambahan Belgia.

Witsel sukses membantu pertahanan Belgia di lini tengah lapangan, selain itu ia juga sukses mencetak satu gol di laga tersebut.

Sempat memberikan perlawanan intensif dari lini tengah, Witsel akhirnya sukses mengonversi umpan silang Thomas Meunier yang menerobos dari sisi kanan gawang menjadi sebuah gol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya