SOLOPOS.COM - Jerome Boateng. (JIBI/Reuters)

Man of the Match laga Jerman vs Polandia jatuh ke Jerome Boateng.

Solopos.com, SAINT-DENIS – Jerman gagal merengkuh kemenangan pada pertandingan melawan Polandia. Skor 0-0 menjadi hasil akhir pertandingan keduanya. Satu nama yang mencuri perhatian pada pertandingan tersebut yakni pemain bertahan Jerman Jerome Boateng.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Pemain yang membela Bayern Munich tersebut dipilih sebagai man of the match pada pertandingan tersebut atas mobilitasnya. Performanya bisa dibilang cukup impresif, baik dalam mengawal pertahanan Jerman maupun ketika membantu mengalirkan bola ke lini tengah.

Berbagai serangan yang dibentuk oleh Polandia seringkali terbentur oleh Boateng. Pemain berusia 27 tahun tersebut bak tembok kukuh yang sulit ditembus oleh pemain lawan. Total ia mencatatkan passing sukes sebesar 86%.

Boateng juga menciptakan dua tekel bersih, dan satu kali memenangi duel udara. Yang disayangkan adalah kartu kuning yang ia terima setelah menjegal keras pemain Polandia. Namun secara keseluruhan Boateng tampil impresif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya