SOLOPOS.COM - Laszlo Kleinheisler (Euro 2016)

Man of The Match di laga Austria vs Hungaria menjadi milik Laszlo Kleinheiler.

Solopos.com, BORDEAUX – Hungaria meraup poin penuh saat mengawali perjalanan mereka di Piala Eropa 2016. Hungaria mengalahkan Austria dengan skor 2-0.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dua gol Hungaria itu dicetak oleh Adam Szalai dan Zoltan Stieber. Namun, yang menjadi man of the match di laga itu bukan Szalai atau Stieber, melainkan Laszlo Kleinheiler. Kleinheiler merupakan pilar di lini tengah Hungaria.

Ekspedisi Mudik 2024

Meski tak menciptakan gol, Kleinheiler menjadi kreator serangan Hungaria. Dia acap kali memberikan umpan berbahaya kepada para penyerang Hungaria. Salah satunya terlihat di gol pertama yang dicetak Szalai.

Berawal dari pergerakan Kleinheiler yang kemudian memberikan umpan kepada Szalai. Kedua pemain itu kemudian melakukan kerjasama satu dua hingga akhirnya terjadi gol.

Kemenanangan 2-0 ini sendiri sangat berharga bagi Hungaria untuk melangkah ke babak selanjutnya. Mereka tinggal memenangkan satu pertandingan lagi untuk memastikan lolos fase grup.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya