SOLOPOS.COM - Penyerang Chelsea, Juan Mata (kiri) berduel dengan gelandang Manchester City, James Milner (kanan), pada laga lanjutan Liga Premier Inggris di Etihad Stadium, Minggu (24/2/2013) malam. Hingga babak pertama berakhir kedudukan antara City versus Chelsea masih 0-0. JIBI/SOLOPOS/Reuters

 

Penyerang Chelsea, Juan Mata (kiri) berduel dengan gelandang Manchester City, James Milner (kanan), pada laga lanjutan Liga Premier Inggris di Etihad Stadium, Minggu (24/2/2013) malam. Hingga babak pertama berakhir kedudukan antara City versus Chelsea masih 0-0. JIBI/SOLOPOS/Reuters

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

MANCHESTER – Duel Manchester City kontra Chelsea untuk sementara berakhir sama kuat. Hingga babak pertama berakhir kedudukan masih kacamata alias 0-0.

Menjamu seteru berat di Etihad Stadium, Minggu (24/2/2013) malam WIB, City tampil dengan menurunkan formasi 4-3-2-1. Skuat besutan Roberto Mancini ini hanya memasang satu striker di depan, yakni Sergio Aguero.

Ekspedisi Mudik 2024

Di sisi lain, Chelsea juga menerapkan formasi yang hampir serupa. Demba Ba digantung sendirian di lini depan The Blues, julukan Chelsea, dalam formas 4-5-1.

Kedua tim bemain sama-sama ekstra hati-hati. Keduanya juga tampak berimbang sepanjang laga.

Ini terbukti dari data statistic yang dilansir dari Soccerway.com. Dalam penguasaan bola City dan Chelsea berimbang 50 persen berbanding 50 persen.

Kendati demikian, dari jumlah shot on goal City lebih unggul. City melepaskan tendangan ke gawang sebanyak delapan kali, sedang The Blues tidak sama sekali. Selain itu, City juga memiliki kesempatan melalui sepak pojok sebanyak lima kali, sedang Chelsea hanya dua.

Kendati demikian, City belum mampu mencetak gol ke gawang Chelsea. Begitu juga sebaliknya. Hingga peluit panjang tanda berakhirnya babak pertama dibunyikan kedudukan 0-0 tak berubah.

Susunan pemain:

MANCHESTER CITy (4-3-2-1)
Hart (Gk); Touré, Clichy, Zabaleta, Nastasi?; Rodwell, Javi García, Y Toure; David Silva, Milner; Agüero

CHELSEA  (4-5-1)
?ech (Gk); Cole, Cahill, Ivanovi?, David Luiz; Lampard, Obi Mikel, Ramires, Hazard, Mata; Ba

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya