Manchester City (Reuters-Andrew Yates)

Solopos.com, SOLO — Manchester City cukup kewalahan mengejar Liverpool di puncak klasemen sementara Liga Premier Inggris musim ini. Tim asuhan Pep Guardiola itu kini terpaut 22 poin di bawah Liverpool.

Dampak Virus Corona, Masker Di Batam Diborong Warga Singapura

Atas jarak yang cukup jauh itu, Manchester City tampaknya sudah tak menggubris gelar juara Liga Inggris. Gelandang Manchester City, Bernando Silva, mengatakan timnya masih bisa dibilang sukses meski tak menjuarai Liga Inggris namun mampu meraih trofi lain.

"Kami masih bisa membuat musim ini sukses, jika kami berhasil di Liga Champions, Piala FA, Piala Liga Inggris," ucapnya seperti dikutip dari laman resmi Manchester City, Minggu (9/2/2020).

Sempat Ditangkap, Perekam Video Tumpukan Mayat Korban Virus Corona Dibebaskan

Silva mengungkapkan timnya bertekad menjuarai Liga Champions, Piala FA, dan Piala Liga Inggris. Dengan begitu, menurutnya, prestasi itu masih akan membuat Manchester City disebut sebagai tim sukses musim ini.

Peserta Tes CPNS Bawa Jimat Dibalut Perban, Cerdik Juga Ya?

"Motivasi kami sederhana untuk sisa musim ini. Jika kami kehilangan banyak poin, maka kami bisa pergi ke urutan keempat atau kelima dan kami keluar di Liga Champions. Itu tidak bisa diterima. Saya pikir kami harus finis kedua, bukan hanya karena kami tidak ingin kesenjangan terus meningkat, tetapi karena kami ingin langsung lolos ke Liga Champions," pungkasnya.

Sumber: Okezone.com


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten