SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MANCHESTER — Kemenangan Manchester City atas West Bromwich Albion harus dibayar mahal. Gelandang andalan mereka, David Silva, ditandu keluar lapangan di tengah laga lantaran cedera engkel.

Silva yang bermain sebagai starter tidak bisa menyelesaikan pertandingan dan harus ditarik keluar pada menit ke-70. Posisinya kemudian digantikan oleh James Milner.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dari kabar yang dilontarkan oleh Manuel Pellegrini, gelandang asal Spanyol itu sudah menderita cedera engkel dalam beberapa laga terakhir dan menjadi lebih buruk pada pertandingan melawan West Brom.

Ekspedisi Mudik 2024

“Kita lihat seberapa parah cederanya pada Selasa ini,” ujar Pellegrini kepada Sky Sports seperti dikutip detiksport.

“Dia bermain dengan rasa sakit di engkelnya dalam tiga laga terakhir. Kami tidak tahu apakah cedera itu semakin parah atau ada masalah lainnya.”

City sendiri menutup pertandingan melawan West Brom dengan kemenangan 3-1. Kemenangan tersebut penting untuk The Citizens yang masih menyimpan asa untuk menjadi juara di akhir musim. (JIBI/SOLOPOS)

Pemain Manchester City David Silva ditandu ke luar lapangan karena cedera. JIBI/Reuters/Nigel Roddis

Pemain Manchester City David Silva ditandu ke luar lapangan karena cedera. JIBI/Reuters/Nigel Roddis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya