SOLOPOS.COM - Tiga pemain Chelsea Matic, Ivanovic dan Luiz saat menghadapi Manchester City. JIBI/Rtr/Darren Staple

Solopos.com, MANCHESTER — Chelsea memetik kemenangan penting saat melawat ke kandang Manchester City. John Terry mengungkapkan hasil itu diperoleh karena The Blues sudah mempelajari kelebihan dan kelemahan City.

Seusai pertandingan, kapten Chelsea Terry pun mengungkapkan rahasia yang membuat tim yang dibelanya mampu mengantongi kemenangan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Kami menunjukkan banyak karakter, dan mencetak banyak peluang. Kami menyediakan waktu beberapa hari untuk mempelajari kekuatan dan kelemahan mereka, itu yang menjadi ciri khas Jose Mourinho,” kata Terry di BBC seperti dikutip detiksport.

“Kami mempunyai beberapa laga kandang yang yang harus dilakoni. Kami harus memetik kemenangan karena kami sudah kehilangan poin saat melawan West Ham akhir pekan lalu,” imbuhnya.

Saat melakoni laga di Etihad Stadium, Selasa (4/2/2014) dinihari WIB, Chelsea mampu membawa pulang angka penuh setelah memetik kemenangan tipis 1-0.

Branislav Ivanovic sukses menjebol gawang The Citizens pada menit ke-32 untuk memastikan kemenangan tim besutan Jose Mourinho itu. (JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya