SOLOPOS.COM - Manager City Manuel Pellegrini memberi instruksi saat melawan Chelsea. JIBI/Rtr/Darren Staples

Solopos.com, MANCHESTER — Manajer City Manuel Pellegrini bukan cuma menilai timnya tak pantas kalah namun dia juga menganggap Chelsea menang karena beruntung. Pellegrini juga mengatakan kekalahan dari Chelsea tidak berimbas besar buat City dalam persaingan terkini Premier League.

City harus menelan kekalahan dari Chelsea yang datang bertamu ke Etihad, Selasa (4/2/2014) dinihari WIB. The Blues menang 1-0 atas The Citizens berkat gol tunggal Branislav Ivanovic.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Itu cuma tiga poin, kini kami masih punya 42 poin lagi untuk dimainkan,” ujar Pellegrini di BBC seperti dikutip detiksport.

Kekalahan tersebut menghentikan rentetan positif City di kandang sendiri, setelah sebelumnya selalu mampu memenangi pertandingan Premier League di Etihad. Namun, Pellegrini menyebut hasil lawan Chelsea ini tidak lepas dari absennya sejumlah pemain pilar City. Dari segi tersebut, Chelsea pun dinilainya cukup beruntung.

“Chelsea bermain dengan amat baik tapi kami punya beberapa pemain penting yang absen. Banyak hal seperti itu memengaruhi hasil, tapi walaupun begitu saya pikir kami tak pantas kalah. Hari ini mereka (Chelsea) memiliki keberuntungan untuk menang,” ucap Pellegrini.

“Perburuan gelar tetap sama seperti sebelum pertandingan. Buat Chelsea itu penting karena mereka jadi tidak tertinggal enam poin di belakang kami, tapi kami tetap tertinggal dua angka di belakang Arsenal,” lanjutnya.

Hasil tersebut membuat City dan Chelsea sementara menempati posisi dua dan tiga dengan 53 poin, tertinggal dua angka saja dari pemuncak klasemen Arsenal. (JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya