SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

[SPFM], Setiap 20 Mei, diperingati sebagai Hari Kebangkitan Nasional. Sejarah mencatat diperingatinya, Hari Kebngkitan Nasional ini tidak terlepas dari upaya para perintis kemerdekaan untuk bersatu menyatukan sikap untuk merdeka. Kini, waktu berlalu. Apakah semangat untuk lepas dari belenggu masih ada ?

Memang penjajah secara fisik sudah pergi. Namun, dia muncul dalam bentuk yang lain. Tahun 2010, Indonesia ma sih berada di tingkat korupsi tertinggi di antara 16 negara di Asia Pasifik. Angka kemiskinan masih tinggi. Menurut versi pemerintah ada 13,3 % penduduk Indonesia masih miskin. Nah, menurut Anda ? Apakah Indonesia mampu bangkit dari kondisi ini ?

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Namun, toh tidak selama suram. Masih ada yang membuat kita optimistis. Masih ada sosok-sosok yang membuat kita bangga.  Anak-anak muda Indonesia juga banyak menorehkan prestasi. Ada yang jadi juara olimpiade fisika. Ada pula yang juara robot tingkat internasional. Apa yang menjadi kebanggan Anda sebagai orang Indonesia ?

Pendapat dan komentar Anda bisa disampaikan saat Dinamika 103 edisi Jumat (20/5) pukul 08.10-10.00 WIB  dengan mengirim SMS ke 0817444103, 081226103103, atau telpon [0271] 739389, 739367 [SPFM/ary]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya