SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, LONDON – Pelatih Arsenal Unai Emery angkat bicara setelah timnya bermain imbang melawan Liverpool dalam lanjutan Liga Premier Inggris. Menurutnya, Arsenal kini telah menunjukkan performa lebih baik.

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di Stadion emirates, Minggu (4/11/2018) dini hari WIB, kedua tim bermain imbang 1-1. Liverpool mampu unggul lebih dulu melalui James Milner. Arsenal kemudian bisa menyamakan kedudukan melalui lesakkan Alexandre Lacazette.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di laga itu, Arsenal lebih mendominasi permainan. Mereka mampu mencatatkan 62% penguasaan bola. The Gunners juga sukses melesakkan 12 tembakan dengan empat yang mengarah ke gawang. Sedangkan Liverpool membuat 13 tembakan dengan empat tepat sasaran.

Ekspedisi Mudik 2024

Emery pun puas dengan performa yang ditunjukkan Arsenal di laga itu. Menurutnya, Mesut Ozil dkk. telah jauh berkembang. Dia berkaca pada pertemuan dengan dua klub top sebelumnya, Chelsea dan Manchester City, yang berakhir dengan kekalahan.

“Saya rasa kemajuan akan berjalan seiring waktu. Dalam sepak bola sulit untuk meminta banyak waktu, namun kami membutuhkannya,” kata Emery seperti dilansir situs resmi klub.

“Satu contoh yang bagus adalah saat kami menghadapi Manchester City, Chelsea, dan hari ini menghadapi Liverpool. Performa dan permainan berbeda sudah ditunjukkan. Saya rasa di antara tiga pertandingan itu, ini laga yang lebih kompetitif buat kami,” sambungnya.

Hasil tersebut membuat Arsenal berada di peringkat kelima klasemen sementara dengan koleksi 23 poin. Sedangkan Liverpool berada di peringkat pertama dengan torehan 27 poin. Namun posisi Liverpool bisa saja tergusur lantaran Manchester City belum bermain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya