SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Solopos.com)–Mammoth Photography menempati kantor baru yang berlokasi di sebuah gedung tiga lantai di Jl Imam Bonjol, Keprabon.
Sebelumnya, Mammoth menggunakan sebuah bangunan di kawasan Solo Baru. Penggunaan kantor baru ini ditandai dengan acara grand opening di kantor setempat, Selasa (21/6/2011) malam.

Direktur Utama Mammoth, Harry Hartantio, saat ditemui Espos, di kantornya, Selasa, mengatakan kepindahan ke kantor baru diharapkan dapat memberikan pelayanan lebih baik kepada pelanggan. Dengan gedung tiga lantai, aktivitas fotografi bisa lebih optimal. “Kami punya ruang besar, sehingga koleksi pribadi, bahkan mobil pribadi jika diinginkan bisa masuk studio. Ini mungkin yang belum dipunyai tempat lain,” kata Harry.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Didampingi Manager yang juga isterinya, Kartika Agustina, dia menjelaskan khusus untuk merayakan kepindahan kantor, Mammoth memberikan potongan harga antara 10%-30%. Soal harga, Kartika, mengatakan pihaknya mematok harga bervariasi, untuk paket wedding misalnya, paket termurah diberikan seharga Rp 599.000. Sementara paket foto remaja dan anak, paling murah seharga Rp 99.000 dan Rp 78.000. Sedangkan paling mahal, disertai album dan konsep, paket remaja dan anak ini ditawarkan sampai Rp 4,999 juta dan Rp 3,868 juta.

(tsa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya