SOLOPOS.COM - Penceramah Mamah Dedeh. (Detik.com)

Solopos.com, JAKARTA – Ustazah ternama Mamah Dedeh dikabarkan positif terjangkit Covid-19. Kabar tersebut disampaikan ketua RW di lingkungan tempat tinggalnya.

Saat ini Mamah Dedeh tidak menempati rumahnya di Depok Jaya, Jawa Barat. Ketua RW Kutilang, Depok Jaya, Susanto, mengatakan anak Mamah Dedeh membenarkan kabar tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

"Saya itu ditelepon dari anaknya, hari Jumat (13/11/2020) pagi. Dapat berita (katanya) 'Pak RW, mohon maaf ini Mamah, positif. Sekarang berada di rumah sakit'" ujar Susanto seperti dilansir Detik.com, Rabu (18/11/2020).

Puluhan Nasabah Geruduk Kantor Kospin Syariah Karanganyar, Ada Apa?

Sampai saat ini pendakwah bernama asli Dedeh Rosidah itu masih menjalani perawatan di rumah sakit dalam kondisi relatif baik.

"Alhamdulillah mamah kondisinya baik. Mohon doanya aja," jelasnya.

Dia berharap ibunya segera pulih dan kembali beraktivitas seperti biasa.

"Ya mau sakit apapun itu, sakit pilek, sakit batuk itu kan semua kembali ke Allah ya. Tapi kita pasti mengusahakan yang terbaik untuk Mamah," tukasnya.

Terkuak! Pembunuh ABG Berseragam Pramuka di Hotel Semarang Ternyata Pacar Korban, Baru Kenal 2 Pekan

Setelah kabar Mamah Dedeh positif terkonfirmasi Covid-19 tersebar, para tetangga langsung mengambil tindakan. Mereka langsung melaporkan hal tersebut kepada Satgas Covid-19 untuk mengambil langkah lebih lanjut.

"Setelah kabar dari Mamah itu, kami selaku RW melapor ke satgas di puskesmas. Terus kami dari pengurus juga menyemprot rumahnya," tukas Susanto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya