Malu Masih Pakai Baju Kerja, Pegawai BPJS Kesehatan Terciduk di Hotel

Malu Masih Pakai Baju Kerja, Pegawai BPJS Kesehatan Terciduk di Hotel

SOLOPOS.COM - Penggerebekan oknum pegawai BPJS dan oknum sopir taksi online (Facebook)

Viral Video penggerebekan pegawai BPJS Kesehatan di hotel dengan pria bukan suaminya.

Solopos.com, BANDAR LAMPUNG – Kasus perselingkuhan kembali ramai diperbincangkan warganet. Kali ini perempuan, yang diduga bekerja sebagai pegawai BPJS Kesehatan, tertangkap basah di hotel bersama pria yang bukan suaminya. Ironisnya perempuan itu digerebek oleh suaminya yang seorang polisi.

Video penggerebekan itu banyak diunggah ulang oleh pengguna akun Facebook. Salah satu yang cukup ramai diunggah di akun Ardi Aclek, Rabu (21/2/2018). “Suami menggerebek istri yang tengah berduaan dengan laki-laki lain di sebuah kamar hotel. Sang suami anggota polisi, sang istri pegawai BPJS Kesehatan, dan selingkuhan driver Grab,” tulis Ardi Aclek.

Dalam video tersebut tampak di kamar hotel tersebut sudah ramai. Seorang perempuan pegawai BPJS tampak masih memakai baju kerjanya. Ia berteriak-teriak menegaskan kalau tidak melakukan apa-apa dan siap divisum. Di sisi lebih dalam kamar tampak pria yang diduga selingkuhan pegawai BPJS Kesehatan itu, ia dikerumuni personel polisi yang melakukan penggerebekan.

Sempat terjadi adu mulut ringan antara suami pegawai BPJS Kesehatan tersebut, namun kondisi itu segera dikontrol dan pelaku digiring ke kantor polisi. Sang perempuan yang sadar masih memakai baju kerja sempat menolak untuk digiring ke kantor polisi.

“Saya mau ganti baju, ini baju kerja. Ini saya baju kerja, saya bisa dipecat. Ya kenapa pakai direkam-rekam sih,” ucap perempuan pegawai BPJS Kesehatan itu.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, Sabtu (24/2/2018), peristiwa tersebut terjadi di Bandar Lampung, Lampung. Perempuan yang disebut sebagai pegawai BPJS Kesehatan berinisial WI. Ia digerebek di kamar hotel bersama pria berinisial MH yang bekerja sebagai sopir taksi online.

Suami WI adalah seorang polisi berinisial AE. Ia melakukan penggerebekan setelah mendapat laporan dari perempuan berinisial RH yang juga istri dari MH. Kini kasus dugaan perselingkuhan ini ditangani Polresta Bandra Lampung.

 

Berita Terkait

Berita Terkini

DK PBB Segera Bahas Palestina, Indonesia Pesan ke 3 Negara

Menteri Luar Negeri Retno LP Marsudi mengirimkan pesan kepada menlu tiga negara terkait Palestina menjelang rapat Dewan Keamanan PBB.

Kapolda Jateng: Balik Ke Jakarta Wajib Bawa Hasil Swab dan Surat Izin

Kapolda Jawa Tengah (Jateng), Irjen Pol. Ahmad Luthfi meminta masyarakat yang hendak balik ke Jakarta membawa hasil uji swab dari fasilitas kesehatan lokal.

Israel Runtuhkan Kantor Al Jazeera & AP di Gaza

Gedung kantor media internasional Al Jazeera asal Qatar dan Associated Press asal Amerika Serikat di Jalur Gaza runtuh dibom Israel.

28 Pemudik ke Jateng Positif Covid-19

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo terus mengimbau masyarakat Jateng di perantauan untuk tidak mudik Lebaran 2021 demi mencegah Covid-19.

1,5 Juta Orang Bakal Balik ke Jabodetabek

Sebanyak 1,5 juta orang diperkirakan bakal berkendara memasuki wilayah Jabodetabek selama periode arus balik mudik Lebaran 2021.

Kapal Penangkap Ikan Indonesia Kecelakaan di Samudera Hindia

Kementerian Luar Negeri menginformasikan adanya kapal penangkap ikan bernama KM Bandar Nelayan 188 yang kecelakaan mengalami kebocoran di Samudera Hindia.

Ini Nama-Nama Korban Perahu Terbalik di Waduk Kedungombo Boyolali

Sebanyak sembilan orang menjadi korban perahu wisata yang terbalik di Waduk Kedungombo Boyolali, Sabtu (15/5/2021) siang WIB. Sementara 11 orang lainnya dinyatakan selamat.

Mau Bikin Video Klip Tema Alam? Cek Dulu Sekipan

Mau bikin video klip tema alam? Anda bisa cek ke Sekipan, Tawangmangu.

Pemboman Israel Hancurkan Gedung Pusat Media di Gaza

Pesawat-pesawat tempur Israel pada Sabtu (15/5/2021) menghancurkan sebuah gedung tempat sejumlah media internasional seperti Aljazeera dan Associated Press berkantor.

Istri PB XII Tutup Usia, Saatnya Regenerasi Pengelolaan Keraton Solo?

Petugas Humas dari Maha Menteri Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat, K.G.P.H.P.A. Tedjowulan, K.P. Bambang Pradotonagoro, menilai sudah saatnya dilakukan persiapan regenerasi pengelolaan Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat.

Kita Harus Menjadi Guru

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu, 5 Mei 2021. Esai ini karya Ardian Nur Rizki, guru di Sekolah Indonesia Luar Negeri Johor Bahru, Malaysia.

BTS Jadi Bintang Tamu di "Friends: The Reunion," Begini Respons Penggemar

BTS jadi bintang tamu di Friends: The Reunion.