SOLOPOS.COM - Gerai Vans di Plaza Ambarrukmo. (Foto istimewa)

Mall di Jogja, Plaza Ambarrukmo semakn meriah dengan pembukaan gerai Vans

Harianjogja.com, SLEMAN–Setelah sebelumnya tenant L’Occitane dengan produk kecantikan dan kosmetik alami asal Perancis dan brand internasional yakni Kipling, kali ini Vans, satu brand sepatu ternama membuka retail store di Plaza Ambarrukmo pada 15 Juni 2016.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Wahyu Hidayati MHS, Public Relation Plaza Ambarrukmo mengatakan, melalui PT Gagan Indonesia, mulai dari tahun 2013 brand Vans masuk ke Indonesia dan hadir di tengah-tengah masyarakat khususnya penggemar brand tersebut yang didominasi oleh anak muda. Keberadaan Vans retail store di Plaza Ambarrukmo merupakan store pertama yang ada di DIY.

Ekspedisi Mudik 2024

“Hal ini diharapkan dapat menjawab antusiasme penggemar sepatu Vans di DIY dan kota sekitarnya,” kata dia dalam rilisnya, Rabu (29/6/2016).

Pada saat pembukaan beberapa waktu lalu, Vans memberikan promo diskon sebesar 20% untuk semua barang serta gratis merchandise gelas Vans untuk setiap pembelian dengan minimum purchase Rp1,499 juta setelah diskon.

“Pada 16 Juli 2016 mendatang, Vans juga akan mengadakan acara House Of Vans Workshop Yogyakarta bertempat di atrium Plaza Ambarrukmo,” kata dia.

Acara ini  akan dikemas secara kreatif dan sarat kegiatan yang akan diminati anak muda. House Of Vans Workshop Yogyakarta diselenggarakan untuk merayakan ulang tahun VANS secara global yang ke-50 serta dengan hadirnya store Vans pertama di DIY.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya