SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Mall di Jogja, Amplaz memberikan hadiah spesial untuk pelanggan.

Harianjogja.com, SLEMAN — Plaza Ambarrukmo  dan  Bank  Bukopin bekerjasama menyelenggarakan program Shoptacular Reward pada periode 1 Juni 2017 –  31 Mei 2018. Progam  Shoptacular Reward   merupakan program hadiah tahap kedua sebagai salah satu program yang bertujuan memberikan apresiasi pada member Plaza Ambarrukmo shopping card (PASC) yang berbelanja di Plaza Ambarrukmo dan juga para nasabah setia bank Bukopin.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Dalam program tersebut member PASC berkesempatan memperoleh berbagai reward menarik selama program shoptacular reward berlangsung. Konsumen PASC dapat mengumpulkan poin dari setiap transaksi belanja di Plaza Ambarrukmo yakni satu poin untuk setiap transaksi Rp100.000.

Wahyu Hidayati selaku Public Relations Plaza Ambarrukmo mengatakan, bagi pengguna kartu kredit bank Bukopin akan mendapatkan kelebihan yakni 3 poin sekaligus setiap transaksi Rp75.000. Bagi pengguna kartu debit Bukopin dan kartu debit/kredit bank lainnya atau untuk pembayaran cash tetap dapat mengumpulkan poin shoptacular reward sebanyak 1 poin untuk setiap pembelanjaan Rp100.000.

“Customer dapat menunjukan struk pembelanjaan di seluruh tenant kecuali jewelry, exhibition, dan money changer ke petugas customer service Plaza Ambarrukmo di lantai dasar,” katanya dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Kamis (15/6/2017).

Program shoptacular reward kali ini, customer akan dimanjakan dengan berbagai reward yang telah disiapkan bagi customer setia Plaza Ambarrukmo diantaranya Fine Gold 10gr, iPhone 7 serta grand prize Mercedes-Benz GLC. Seluruh poin dari customer Plaza Ambarrukmo Shopping Card akan diakumulasi dan diundi melalui system komputer di akhir periode program.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya