SOLOPOS.COM - Suasana pameran komputer dan gadget 'Mega Bazaar' dan 'Edufair' 2015 di Jogja Expo Center (JEC), Minggu (8/3). Smartphone teranyar tapi murah dan berkualitas menjadi incaran penSuasana pameran komputer dan gadget 'Mega Bazaar' dan 'Edufair' 2015 di Jogja Expo Center (JEC), Minggu (8/3). Smartphone teranyar tapi murah dan berkualitas menjadi incaran pengunjung saat ini. (JIBI/Harian Jogja/Abdul Hamied Razak).gunjung saat ini. (JIBI/Harian Jogja/Abdul Hamied Razak).

Mall di Jogja, Plaza Ambarrukmo merenovasi kawasan phone parket

Harianjogja.com, SLEMAN--Plaza Ambarrukmo melakukan upgrading Phone Market Ambarrukmo (PMA). Renovasi ini dilakukam untuk meningkatkan tampilan tenant dan juga pelayanan kepada pengunjung sehingga penjualan semakin meningkat.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

General Manager Plaza Ambarrukmo Surya Ananta mengatakan, upgrading selalu dilakukan untuk menyegarkan Plaza Ambarrukmo. “Selain renovasi, kami juga melakukan upgrading tenant sehingga pengunjung tidak akan pernah bosan,” ujar di kepada wartawan di Hotel Royal Ambarrukmo, Sleman, Senin (13/6/2016) malam.

Pengelola PMA M Avesiena Irawan mengatakan, proses renovasi dilakukan pada November 2015 dan berakhir pada Mei 2016. Renovasi dimulai dari area PMA 1 dilanjutkan ke PMA 2 dan PMA 3.

“Konsep upgrading kali ini menekankan pada permainan lighting, mengubah tampilan, menata komposisi tenant, dan penataan brand,” kata dia.

Khusus untuk PMA 3, renovasi total dilakukan secara bertahap selama tiga bulan. Area ini menjadi lebih luas dan tertata. PMA yang beroperasi sejak 2007 ini memiliki 80 counter yang menyediakan berbagai kebutuhan gadget di antaranya bermacam merek ponsel, aksesoris gadget, peripheral, dan produk lainnya.

“Kami berharap penataan komposisi tenant atau counter di PMA dapat memudahkan pelanggan saat mencari kebutuhan gadget yang dimaksud,” ujar dia.

Langkah ini mendukung PMA menjadi area belanja kelas menengah atas dan didukung brand premium. Selain bersifat one stop shopping, upgrade area ini juga untuk meningkatkan kenyamanan pelanggan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya