SOLOPOS.COM - Galeria Mall (dok. Galeria Mall)

Mall di Jogja, Galeria mengelar program spesial Agustus ini

Harianjogja.com, JOGJA — Memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-72, Galeria Mall mengadakan berbagai event yang melibatkan beragam komuntas dalam satu agenda dengan tema “One Nation” yang berlangsung sepanjang Agustus 2017.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ragam agenda One Nation adalah event nasional Hari Belanja Diskon Indonesia (HBDI) yang akan dilangsungkan pada tanggal 17-20 Agustus 2017 dan Melting Pot kerjasama Galeria Mall bersama salah satu Tenant yaitu KANS yang akan berlangsung dari tanggal 16 – 20 Agustus 2017 di Atrium Lower Ground Galeria Mall.

Nadhira N Putri selaku Promotion Dept. Galeria Mall mengatakan guna memeriahkan HBDI yang digagas Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia ( APPBI), Galeria Mall akan mengadakan berbagai acara antara lain, lomba mewarnai anak-anak tingkat TK dan SD bersama House of Udon, lomba “Pitulasan” untuk seluruh pengunjung, OOTD Instagram Contest dan Fashion Show.

“Sedangkan event Melting Pot merupakan perpaduan antara marketplace, music, exhibition dan community yang merangkul beberapa brand lokal, seniman serta berbagai komunitas. Event yang didadakan dalam rangka ulang tahun KANS ke-2 ini akan diramaikan oleh beberapa brand lokal, live music, workshop, demo, art exhibition dan hadirnya para skaters yang akan bermain di Mini Ramp Skateboard yang terdapat di tengah-tengah venue,” terangnya seperti dikutip dari rilis yang Harianjogja.com terima pada Rabu (16/8/2017).

Melting Pot bertujuan mengajak pelaku industri kreatif lokal untuk berkumpul, berbagi ilmu dan pengalaman yang berbeda dalam satu event, memiliki korelasi dengan tema One Nation Galeria Mall yaang bertujuan menyatukan beragam kalangan dengan berbagai karya serta kreativitas. Korelasi antara tema One Nation dan Melting Pot inilah yang menyatukan tujuan Galeria Mall dan KANS untuk memberikan pengalaman baru dalam berbelanja kepada masyarakat dan memberikan wadah kepada pelaku industri kreatif lokal dalam sebuah marketplace yang di dalamnya terdapat konten-konten fresh, erat dengan kultur anak muda.

“Event yang merupakan salah satu bentuk dukungan Galeria Mall terhadap Tenant ini diharapkan dapat menciptakan ambience yang positif antara pelaku industri dan seluruh pengunjung, sehingga menghasilkan inspirasi serta kreativitas baru,” tutup dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya