SOLOPOS.COM - Para pengunjung memilih pakaian yang ditawarkan dalam Midnight Sale di Hartono Mall, Sabtu (25/6/2016) malam. (Bernadheta Dian Saraswati/JIBI/Harian Jogja)

Mall di Jogja, Hartono Mall mengadakan midnight sale

Harianjogja.com, SLEMAN-Dalam rangka menghadapi Lebaran 2016, Hartono Mall memberi tawaran harga menarik melalui program Midnight Sale. Kali ini Hartono Mall memberi diskon mulai 50% hingga 70%.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Program ini berlangsung dua tahap, yakni Jumat-Sabtu, 24-25 Juni 2016 dan berlanjut pada Jumat-Minggu, 1-3 Juli 2016 mendatang. Tahap pertama lebih ditujukan kepada masyarakat Jogja dan sekitarnya sementara tahap kedua untuk para pemudik yang telah sampai di Jogja.

Event and Promo Hartono Mall Anggara Prila Nugraha saat ditemui Harian Jogja Sabtu (25/6/2016) malam mengatakan, program ini diikuti lebih dari 100 tenant di Hartono Mall, terutama tenant fashion seperti pakaian dan sepatu.

“Tenant perhiasan tidak ikut [program Midnight Sale]. Beberapa optik juga tidak ikut. Yang ikut sekitar 120 tenant dari 170 tenant yang ada,” kata Angga.

Menurutnya, program diskon besar-besaran kali ini mampu menyedot perhatian masyarakat Jogja. Hal ini dapat terlihat dari nilai transaksi yang dilakukan customer. “Ada satu struk yang nilainya [transaksinya] sampai Rp10 juta,” ungkapnya.

Ia mengatakan, bagi pengunjung yang melakukan transaksi minimal Rp300.000 dalam satu struk, akan mendapatkan kupon undian dengan hadiah satu unit sepeda motor Yamaha Mio 125 cc.

Adanya program ini setidaknya akan meningkatkan kunjungan masyarakat ke Hartono Mall. Pada hari biasa, jumlah kunjungan mencapai 2.000 orang per hari, sementara saat weekend bisa mencapai 4.000 orang. “Midnight Sale targetnya naik dua kali lipat,” ujar dia.

Melihat tingginya antusias masyarakat yang memadati Hartono Mall saat Midnight Sale, manajemen Hartono Mall berencana menggelar acara yang sama pada momen lainnya, seperti liburan dan peak season tahun baru.

Salah satu pengunjung asal Sleman, Bertus mengatakan even seperti ini menjadi kesempatan bagi masyarakat untuk mendapatkan produk pakaian dengan harga terjangkau. “Kalau murah sih tidak, tapi setidaknya terjangkau. Sudah terjangkau, bermerek pula, kan bangga,” ujar dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya