SOLOPOS.COM - Brand Ambassador Zatta Men Ben Kasyafani (kanan) memandu tutorial hijab menggunakan produk Elzatta di atrium Jogja City Mall, Sabtu (25/6/2016). (Bernadheta Dian Saraswati/JIBI/Harian Jogja)

Mall di Jogja, Jogja City Mall membuka gerai Elzatta

Harianjogja.com, SLEMAN-Memasuki pengujung Juni 2016, Elzatta Hijab membuka tokonya ke-136 di Jogja City Mall (JCM). Toko ini menyediakan aneka koleksi pakaian dari bahan dan desain berkualitas serta harga terjangkau.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Elzatta Hijab merupakan fashion brand yang tergabung dalam grub brand Elhijab bersama Dauky Fashion Hijab, Aira Festive, dan Hassana Dunia Hijab. Melalui Elhijab ini, Alzatta ingin memperluas jangkauan syiarnya mulai lingkup lokal hingga global.

Pada akhir Mei 2016 lalu, Elhijab mengenalkan pesona Islam dalam Hijab Ready to Wear Fashion di kota-kota terkemuka dunia, seperti London.

Chief Operating Officer (COO) Elhijab Andrei Aksana mengatakan, kehadiran Elzatta di JCM merupakan bentuk ikhtiar Elhijab mempersiapkan Jogja sebagai salah satu kota penting di Indonesia dalam menghadapi kompetisi dengan brand-brand fashion hijab luar.

“Kami berharap, toko ini bisa memberi preferensi akan fashion hijab yang tidak sekedar mengikuti tren tetapi juga meneguhkan pemakainya untuk menjadikan hijab sebagai way of life [jalan hidup],” kata dia saat pembukaan Toko Elzatta di JCM, Sabtu (25/6/2016) sore.

Berbagai promo menarik disajikan mulai pembukaan gerai Elzatta. Mulai dari aneka diskon 20% untuk all items. Ada pula diskon 20%+10% bagi yang membawa flyer dan memakai DP BBM Opening Elzatta JCM serta diskon bertingkat hingga 50%+10%+10% dari promo Ramadan Fair.

Ada pula voucher belanja senilai Rp50.000, Rp100.000, bahkan hingga voucher Rp500.000 yang langsung diberikan oleh Citra Kirana dan Ben Kasyafani selaku brand ambassador Elzatta Hijab. Voucher tertinggi ini diberikan pada 100 pengunjung Toko Elzatta JCM pertama.

Dalam pembukaan toko ke-16 tersebut juga ditampilkan tutorial hijab yang dibawakan oleh Miss Hijab, Ina Binandari, yang dipandu oleh Ben Kasyafani selaku brand ambbasador Zatta Men. Empat model kerudung yang simpel dihadirkan di depan pengunjung di atrium JCM.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya