SOLOPOS.COM - Salah satu stan batik dalam pameran bertajuk Malioboro Best Product Promo yang digelar di Atrium Malioboro Mall, Jumat (25/10/2013) dipadati pengunjung.(JIBI/Harian Jogja/Dok)

Harianjogja.com, JOGJA–Pusat perbelanjaan Malioboro Mall menggelar pameran wisata batik yang menghadirkan aneka produk fashion batik. Pameran yang digelar di Atrium Utara kawasan wisata belanja ini diikuti sekitar 35 stan pameran.

Marketing & Promotion Malioboro Mall Eunike Set Setyarini mengatakan pameran ini menghadirkan produk aksesoris, baju anak, baju batik, mainan dan tas. “Aneka produk pilihan ini dapat dinikmati pengunjung hingga hari Sabtu (26/10/2013),” ujar Ririn, Jumat (25/10/2013).

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Pameran bertajuk Malioboro Best Product Promo ini menghadirkan sejumlah brand batik lokal Jogja. Antara lain Danarhadi, Jogja T-Shirt, Batik Pertiwi, Cipto Warno, Going Banana, Rumah Warna dan Belanja Batik.com.

Lokasi mall yang berada di kawasan wisata Malioboro dimanfaatkan sebaik mungkin untuk memperkenalkan dan mempromosikan batik. Para pengunjung mall yang beberapa di antaranya merupakan wisatawan dapat turut membeli batik sebagai cenderamata khas Jogja. Selain itu, mall juga berharap pameran batik yang sering dilangsungkan dapat menjadi salah satu ajang bagi mereka yang bergerak di industri batik untuk unjuk gigi.

“Promosi yang diberikan kepada pengunjung tidak hanya batik. Beberapa tenant atau penyewa di mall ini juga terus beramai-ramai memberikan promosi istimewa,” ungkap Ririn.

Nautica di lantai satu melalui Nautica Mid Season Sale memberikan diskon hingga 50% dan tambahan diskon bagi pemilik kartu kredit HSBC hingga 17 November 2013. Rotelli memiliki special price untuk para pengunjung yang berbelanja di butiknya yang berlokasi di lantai Upper Ground. Produk jeans, Lee Cooper memberikan cash back Rp250.000 untuk pembelanjaan minimal Rp800.000.

Cash back ini dapat digunakan setelah pengunjung berbelanja Rp400.000 dan hanya berlaku selama Oktober 2013. Fun World yang terletak di lantai tiga memiliki diskon hingga 40% untuk transaksi belanja minimal sebesar Rp300.000.

“Kami selalu berusaha mengoptimalkan pelayanan. Aneka promosi dari tenant dan pameran yng ada dijadikan sebagai pemanis suasana belanja di mall. Kami berusaha menjiwai peran sebagai salah satu pusat wisata belanja,” jelas Ririn.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya