SOLOPOS.COM - Ilustrasi bubuk kopi (Onegoodthingbyjillee.com)

Penikmat kopi bisa menikmati minum kopi dari berbagai penjuru nusantara

Harianjogja.com, JOGJA-Pencinta kopi bakal dimanjakan dengan pengalaman minum kopi yang tidak terlupakan. Pada Senin (2/10/2017) malam akan digelar Malioboro Coffee Night di area trotoar depan Malioboro Mall.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Anggi Dita, Humas dan Publikasi Malioboro Coffee night mengatakan, akan ada 10.000 cup kopi gratis yang bisa dinikmati pengunjung Malioboro. Sebanyak 10.000 cup kopi gratis ini dibagi mulai pukul 22.00 WIB. Penikmat kopi bisa menikmati minum kopi dari berbagai penjuru nusantara.

“Ini event ngopi sepanjang malam yang baru pertama kalinya digelar di Indonesia. Ada 10.000 cup kopi gratis,” ujar Anggi dalam rilis yang diterima Harian Jogja, Sabtu (30/9/2017).

Anggi mengatakan, Malioboro Coffe Night ini juga untuk memperingati Hari Kopi Internasional. Acara ini dimeriahkan berbagai aksi seniman jalanan, musik, karikatur, dan obrolan wengi dengan para pegiat kopi. Pengunjung dapat menikmati 40 tenant kopi dari nusantara.

“Ada banyak doorprize menarik yang siap dibagikan. Pokoknya menarik,” katanya.

Acara akan ditutup dengan sarapan bersama di Malioboro sehingga pencinta kopi dapat menikmati sajian ngopi gratis ini sampai pagi. “Kami siapkan 1.000 porsi makan sarapan. Ada nasi gudeg dan pecel yang akan disantap pengunjung,” ujar dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya