SOLOPOS.COM - Aksi ketahuan mencuri maling motor terekam kamera closed-circuit television (CCTV). (Instagram-@viralterkini99)

Solopos.com, SUMEDANG – Aksi seorang maling yang ketahuan hendak mencuri sepeda motor viral di media sosial. Saking fokusnya mengoprek kunci motor, maling apes itu tak sadar bahwa sang pemilik telah lama memperhatikan sambil berdiri tepat di belakangnya.

Insiden unik maling motor apes itu terjadi di Situraja, Sumedang, Jawa Barat. Aksi ketahuan mencuri motor itu terekam kamera closed-circuit television (CCTV) dan videonya kini viral di berbagai platform media sosial.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Salah satunya dibagikan oleh pengguna akun Instagram @viralterkini99, Selasa (22/12/2020). Dalam rekaman video CCTV yang beredar itu terpampang nyata detik-detik si pencuri tertangkap basah saat hendak menggondol motor korban.

Konflik Orang Tua dan Anak Bisa Dipengaruhi Zodiak

“Diduga maling motor dan tidak menyadari pemilik motor ada di belakangnya. Lokasi di Situraja, Sumedang. Bantu translet percakapan mereka, tetap hati hati dan waspada. Info : Asep R via SaSaDu,” demikian keterangan video tersebut dilansir dari akun @viralterkini99.

Dalam rekaman viral itu, terlihat si pria pencuri tampak begitu tenang mengutik-utik motor yang diparkir di depan sebuah toko. Ia dengan berani memeriksa beberapa bagian motor berwarna merah itu tanpa menunjukkan gelagat mencurigakan.

Sementara itu, seorang pria bersama seorang bocah laki-laki tampak berdiri tak jauh dari lokasi si pencuri dan motor tersebut. Ia diam sambil memperhatikan si pria yang sedang mengutak-atik motornya.

Pergoki Restoran Jorok, Driver Ojek Online Tuai Pro Kontra

Sejurus kemudian, si pria terduga pencuri itu langsung mengenakan helm yang tergantung di spion motor dan bergegas menaruh tubuhnya di jok motor tersebut. Mengetahui motornya tiba-tiba dinaiki orang tak dikenal, si bapak-bapak yang sejak tadi ada di belakangnya langsung menarik punggung si pencuri tersebut.

Dihadiahi Bogem Mentah

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Saiful Ulum (@viralterkini99)

Alhasil, bogem mentah pun mendarat di wajah si pencuri. Keributan pun dimulai memanas, warga yang ada di sekitar mereka pun datang mengamankan si pria terduga pencuri tersebut.

Rekaman video itu pun viral dan menarik banyak perhatian dari netizen. Tak sedikit dari warganet yang kesal sekaligus tergelak saat melihat video aksi pencuri yang ketahuan itu.

Pasangan Zodiak Ini Kata Astrologi Terbaik Sepanjang Masa

Klo gw jdi si pemilik motor, gw banting tu maling,” kata pengguna akun Instagram @fahaz_khatif.

Mksdnya mw pke gaya selow seolah dy yg punya tp kurang beruntung,” tulis pemilik akun Instagram @ari1633.

“Mulai bermunculan maling" tolol,” komentar pengguna akun Instagram @yanuarbimo2015.

Dngn sangat cool c yg punya motor ngeliatin dblkng,” ujar pengguna akun Instagram @ayoezhienoda.

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya