Kategori: Viral

Maling Kembalikan Celana Dalam dengan Bekas Sperma


Solopos.com/Anandita Marwa Aulia

Solopos.com, MALANG — Media sosial kali ini dihebohkan dengan beredarnya foto surat dari seorang pria yang diduga mencuri celana dalam wanita. Kisah maling celana itu mulanya dibagikan pengguna akun Twitter Poppie alias @sweeetaesthetic, Senin (21/12/2020).

Dalam postingan itu, Poppie bercerita mengenai kasus yang dialami oleh teman indekosnya yang beberapa kali sempat kehilangan celana dalam saat dijemur. Anehnya setelah lama hilang, tiba-tiba celana-celana tersebut muncul kembali.

Celana dalam itu datang bersama secarik surat yang malah membuat bergidik ngeri siapapun yang membacanya. “Sumpah gua masih ga habis pikir sama cowok yang kek [kayak] gini, miris banget woii,  ilfeel banget gedeg dahh sedih banget bener-bener ilfeel. (sumber: temen kosnyaa tmnku) ?kalian hati hati yaa kalau di kos jemur pakaian dlam gtuuu,” demikian tulis Poppie dilansir oleh Madiunpos.com, Selasa (22/12/2020).

Covid-19 dan Film Tilik Bu Tejo Terpopuler di Google Search 2020

Begitu foto dengan keterangan terperinci itu diunggah di Twitter, kisah unik itu pun sontak dan viral di media sosial.

Aksi yang diketahui terjadi di Malang, Jawa Timur tersebut bermula saat korban dan penghuni indekos lain merasa aneh. Sebab sejak dua bulan terakhir beberapa pakaian dari anak-anak indikos seringkali hilang tanpa sebab.

Sampai akhirnya terungkap bahwa pakaian mereka diambil orang. Bahkan, dengan tak tahu malu pelaku menulis surat yang isinya sangat menjijikkan. “2 minggu yang lalu orang ini balikin celana yang diambil tapi nggak semua dibalikin dan dikasih surat yang isinya jorok,” ujar korban menceritakan.

Kata Fengsui Kendaraan di Depan Rumah Pengaruhi Energi Positif

Berdasarkan dua lembar surat yang diterima korban, pelaku mengaku berterima kasih karena celana yang dicurinya telah berhasil memuaskan hasrat seksualnya. “Terima kasih ya mbak sudah dipinjami celananya. maaf agak kotor soalnya habis aku pakai dan habis aku buat ona**. Ada bekas sper** aku di celana ini,” tulis pelaku dalam suratnya yang pertama.

Ajak Ketemu Langsung

Di surat yang kedua, pelaku lebih berani lagi karena meminta korban untuk bertemu dan memenuhi napsu berahinya. “Kalau aku boleh usul, dari pada aku pinjam celananya mbak, dan mbak bingung gak ada celana buat ganti/buat mbak pakai sehari-hari, mending kita ketemu terus kita bercinta di ranjang,” papar pelaku semakin berani.

Unggahan Poppie itu pun sontak membuat netizen sangat geram, pasalnya hal ini termasuk dalam pelecehan seksual. Bahkan tak sedikit dari mereka yang juga membagikan kisah dan kegelisahannya di kolom komentar postingan tersebut.

Kantong Kering, Pria dari Balikpapan Nekat Menyeberang Laut Pakai Galon

“Jadi ini kejadiannya sama bgt di kos ku, gak lama juga si. Tapi motif nya beda. Dia ga cuman nyuri pakaian dalam doang. Kek [kayak] baju celana dll. Nah pada saat itu si pencuri ini kek mau nyuri lagi, tepatnya siang hari. Trus dia kepergok aku sama tmnku,” kata akun Twitter @Ifakurniasari_.

“Aku dua kali kehilangan [celana dalam] daleman dikosan, sekali hilang satu gantungan gitu isinya ada 8 biji. bayangkeun sampe stok aku tipis. yg pertama gak balik, yg kedua balik 2 minggu kemudian ada dijemuran,” komentar akun Twitter @yooncgi.

“Jangan dipakai lagi, bakar aja. nanti jangan jemur dalemannya diluar, bahaya,” timpal akun Twitter @aimcrumbs.

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos

Share
Dipublikasikan oleh
Rahmat Wibisono