SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SLEMAN—Nasib apes dialami Suratman, 35, warga Tanjungsari, Gunungkidul. Pria pengangguran yang hendak niat mencuri handphone itu, Sabtu (13/8) pukul 02.15 WIB harus dilarikan ke RS Bayangkara Kalasan. Suratman pingsan usai kalah berkelahi dengan R, 31, buruh bangunan asal Gunungkidul.

Suratman awalnya masuk ke kompleks barak buruh bangunan di kawasan Corongan, Maguwoharjo melalui pintu depan setelah melihat pekerja di tempat itu terlelap tidur.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

 Pria yang saat ini tergeletak tak berdaya di salah satu bangsal di RS Bayangkara itu berhasil mencuri handphone V-tel milik R. Sayang langkah Suratman harus terhenti setelah R memergokinya sedang mengambil handphone miliknya.

Merasa ketahuan, Suratman pun langsung mengambil langkah seribu. Dan R pun melakukan pengejaran, dengan terlebih dahulu menghubungi petugas di Polsek Depok Timur dan warga. Polisi dan warga pun yang mendengar adanya kejadian itu langsung ikut mengejar.

 Ditengah jalan, R bersama dengan Suratman sempat berduel. Entah karena kalah berduel, Suratman terjatuh dan kepala bagian belakang membentur batu. Akibatnya petugas pun langsung melarikan R ke RS Bayangkara.
 
”Kami telah menghubungi keluarga tersangka. Dan untuk sementara kasus ini masih dalam penanganan kami,” kata Kapolsek Depok Timur, Kompol Tri Wiratmo. (HARIAN JOGJA/Jumali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya