SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SRAGEN — Toko Pertanian Fajar Baru di Dusun Mbarong, RT 028, Desa Pendem, Kecamatan Sumberlawang, Sragen, Sabtu (30/3/2019), dibobol maling. Pencuri beraksi diperkirakan berjumlah dua orang.

“Laporan kejadian ini diterima kami pada pukul 07.00 WIB. Setelah itu, kami datang ke lokasi untuk menggelar olah TKP. Kami sudah meminta keterangan pelaporan dan beberapa saksi,” jelas Kasubag Humas Polres Sragen, AKP Agus Jumadi, mewakili Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan, Sabtu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Informasi yang dihimpun , maling diduga mulai beraksi sekitar pukul 04.00 WIB. Maling masuk ke dalam toko setelah menjebol tembok belakang

Ekspedisi Mudik 2024

Setelah masuk ke dalam toko, maling menggondol dua unit monitor, uang tunai Rp1 juta dalam bentuk recehan. Tidak hanya itu, mereka juga membawa ratusan botol obat pertanian di toko milik Fajar Setiyadi, 38, warga Banyuanyar, Banjarsari, Kota Solo, itu.

Sejumlah obat pertanian yang dibawa kabur pencuri antara lain 40 botol fungisida score, 60 botol insektisida curacron, 50 botol clincher –clipper, 20 botol ambavin, lima botol amitc tartop, 20 botol regent, 20 botol diazinon dan lain-lain.

“Total kerugian yang diderita korban mencapai sekitar Rp30 juta. Berbekal rekaman [kamera] CCTV dan keterangan dari saksi, kami akan mengembangkan penyelidikan. Semoga para pelaku segera tertangkap,” papar Agus Jumadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya