SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, WONOGIRI — Maling menyatroni SDN 1 Lebak, Desa Lebak, Pracimantoro, Wonogiri, Kamis (12/9/2019) dini hari. Pencuri itu masuk dengan menjebol kunci pintu dan membawa kabur satu unit printer Epson L220 dan LCD Projector merek Ben Q.

Informasi yang dihimpun Solopos.com, pencurian itu kali pertama diketahui salah satu guru setempat yang datang ke salah satu ruang di sekolah, Kamis dini hari pukul 01.00 WIB. Ia heran melihat kunci pintu dalam kondisi rusak seperti bekas dicongkel.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Tak hanya itu, guru itu lalu masuk ke ruangan dan memeriksa seluruhnya. Ia mendapati sejumlah laci meja guru dalam keadaan terbuka dan acak-acakan. Saat itu lah ia tahu printer dan projector tak ada di tempatnya.

“Melihat ada barang hilang, guru itu memanggil temannya. Kasus dugaan pencurian itu lantas dilaporkan ke Polsek Pracimantoro,” kata Kasubbag Humas Polres Wonogiri, Iptu Suwondo, mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, kepada Solopos.com, Kamis malam.

Ia menjelaskan akibat kasus itu sekolah mengalami kerugian materi sekitar Rp5 juta. Kasus itu kini dalam penyelidikan aparat Polsek Pracimantoro. Polisi menyita dua kabel printer Epson L220 sebagai barang bukti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya